Park Bo Gum Kembali ke Sate dan Durian Indonesia

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 11/01/2019 10:46 WIB
Park Bo Gum Kembali ke Sate dan Durian Indonesia Park Bo Gum akan menyapa penggemar di Indonesia pada 13 Maret mendatang. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Park Bo Gum akan kembali menyapa penggemar di Indonesia tahun ini. Itu dipastikan oleh akun Instagram resmi MecimaPro, promotor yang menggandeng Bo Gum ke Indonesia.

Bintang Encounter itu disebut memasukkan Indonesia dalam tur Asianya yang bertajuk 'Good Day: May your everyday be a good day' dan akan menyapa penggemar 23 Maret mendatang.

Acaranya sendiri dilangsungkan di The Kasablanka Hall pada 18.30 WIB.



Melalui akun Instagram yang sama, MecimaPro mengumumkan bahwa kelas tiket akan dibagi empat: pink, yellow, green, dan blue. Kelas pink dibanderol seharga Rp750 ribu, kelas yellow Rp1,25 juta, kelas green seharga Rp1,65 juta dan blue harganya Rp2,55 juta.

MecimaPro juga menyediakat paket yang termasuk tiket kelas blue, tiket untuk hadir di konferensi pers serta snack. Namun paket itu hanya bisa dibeli oleh anggota MCP FC.

Tiket mulai dijual di situs yang ditunjuk pada 13 Januari mendatang pukul 14.00 WIB untuk anggota MCP FC dan pukul 16.00 WIB untuk pembeli bebas.

[Gambas:Instagram]

Selain mengunjungi Indonesia, Bo Gum juga akan berkelana menyapa penggemar di Jepang, Thailand, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan. Ia mengawali turnya di Seoul, Korea Selatan.

Ini bukan kedatangan pertama Bo Gum ke Indonesia. Januari dua tahun lalu ia sudah menginjakkan kaki di Jakarta untuk bertemu penggemar. Bo Gum bahkan mencicipi cita rasa lokal, sate dan durian. Ia memang mengaku tengah penasaran dengan budaya tiap negara.

Pada bulan Maret ini, bukan hanya Bo Gum aktor Korea yang akan berkunjung ke Indonesia. Empat hari sebelumnya, pada 9 Maret mendatang, So Ji Sub juga akan menyapa penggemar. Itu juga merupakan kunjungan kedua So Ji Sub ke Indonesia, setelah dua tahun lalu.
Park Bo Gum merupakan bintang muda Korea yang tak hanya bisa menyanyi, tetapi juga berakting. Serial televisi yang dibintanginya termasuk Encounter, Hello Monster, Reply 1988, dan Love in the Moonlight. Ia juga main di film Runway Cop dan Coin Locker Girl. (rsa)