Kylie Jenner Bantah Hamil Anak Kedua

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 23/01/2019 13:28 WIB
Kylie Jenner Bantah Hamil Anak Kedua Kylie Jenner hanya tertawa menanggapi rumor yang mengatakan dirinya hamil lagi. (Foto: Nicholas Hunt/Getty Images for Huffington Post/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang TV dan pengusaha Kylie Jenner baru-baru ini membantah rumor tentang kehamilan anak keduanya. Bintang berusia 21 tahun sempat dikabarkan mengikuti jejak sang kakak tiri Kim Kardashian yang tengah menanti anak keempat.

Dugaan itu diperkuat setelah ia sendiri mengunggah di Twitter memiliki suatu hal menyenangkan yang ingin dibagikan. Para penggemar berasumsi, Kylie tengah hamil lagi.

Namun dengan sigap, sang bintang membantahnya.


"Tidak, hahaha," jawab kekasih rapper Travis Scott itu usai seorang penggemar bertanya tentang kehamilannya.


Pertanyaan ini muncul setelah Kylie menuliskan pernyataan, "Saya memiliki sesuatu yang sangat menyenangkan untuk dibagikan segera dengan kalian semua. Saya telah meramu hal ini untuk sementara waktu, dan saya tak sabar untuk membagikan tentang proyek baru saya."





Dari hubungannya dengan Scott, Kylie telah memiliki satu orang anak perempuan bernama Stormi yang bakal berusia satu tahun pada awal Februari mendatang. Sebelumnya, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Kylie tengah mempertimbangkan untuk memiliki anak kedua.

"Kylie dan Travis akan menunggu sampai tur [Astroworld] rampung lebih dulu sebelum mencoba memiliki anak lagi," kata sumber itu, Desember silam.


"Mereka ingin memiliki anak lagi segera, sehingga usianya dekat dengan Stormi, tetapi mereka tak ingin melakukannya ketika Travis sedang sibuk tur," tambahnya.

Sumber itu juga sempat mengatakan bahwa keinginan Kylie hamil kembali turut dipicu oleh Kim yang sedang menantikan kelahiran anak keempatnya dengan Kanye West. Ia dikatakan begitu senang saat hamil bersamaan dengan Khloe Kardashian juga, sehingga anak mereka kelak bisa tumbuh bersama.

"Kylie dan Khloe ingin sekali hamil bersama lagi. Dan sepertinya waktunya bisa berjalan seperti itu. Itu adalah pengalaman yang membuat ikatan nyata bagi mereka," ujar sumber itu. (agn/rea)