Celine Dion Bicara Tubuh Kurus Kering dan 'Pacar' Berondong

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 29/01/2019 11:19 WIB
Celine Dion Bicara Tubuh Kurus Kering dan 'Pacar' Berondong Celine Dion belakangan terlihat sangat kurus dan selalu membawa pria muda. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan terbaru Celine Dion membuat penggemarnya khawatir. Dion terlihat sangat kurus kering sehingga tonjolan tulang-tulangnya terlihat. Kekhawatiran itu disampaikan penggemar yang ikut berkomentar dalam unggahan salah satu akun fesyen selebriti soal Dion.

Sang pelantun My Heart Will Go On terlihat di hadapan publik saat menghadiri Paris Haute Couture Fashion Week belum lama ini. Meski kurus, ia terlihat percaya diri.

Keluar dari Hotel de Crillon pada Jumat (25/1) lalu, diberitakan Ace Showbiz, Dion mengenakan gaun bunga-bunga yang dipadukan dengan outer velvet berwarna hijau emerald serta sepatu boot berwarna merah. Penampilannya dilengkapi sarung tangan putih dan kaca mata hitam. Rambut pirangnya dicepol serta tangannya menenteng tas.



Ia tersenyum pada kamera yang menunjukkan dirinya tetap bersemangat meski terlihat kurus.

Hari-hari setelahnya, Dion tetap terlihat memukau dengan gaun mahal dan gaya elegan. Namun tetap saja, sang penyanyi 50 tahun tak bisa menyembunyikan betapa kurus dirinya kini.

Meski terlihat sangat kurus, kepada The Sun Dion pernah menyampaikan bahwa ia justru merasa seksi dengan penampilan barunya di usia 50. Ia mengaku sangat mensyukuri dan menikmati hidupnya saat ini. "[Usia] 50 sangat hebat buat saya," ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Penampilannya sebelumnya, kata Dion, terasa konservatif. Kini ia ingin tampak menarik dan kuat, maka dirinya membalut diri dengan busana yang sedikit terbuka namun tetap elegan.

"Saya melakukan ini untuk diri saya sendiri. Saya ingin merasa kuat, feminin, dan seksi. Jika saya menyukainya, saya tidak mau membicarakannya. Jangan repot-repot. Jangan ambil foto [jika kalian tidak suka]," kata Dion melanjutkan dengan enteng dan cuek.

Ia menegaskan, "Jika Anda menyukainya, saya di sini. Jika tidak, tinggalkan saya sendiri."


Dalam wawancara eksklusif dengan The Sun di Paris, Dion juga membicarakan pria muda yang menemaninya ke mana-mana selama dua tahun terakhir, Pepe Munoz. Ia disebut-sebut merupakan 'pelarian' Dion untuk move on setelah ditinggal suaminya, Rene Angelil meninggal.

Angelil selama ini adalah manajer yang menemukan bakat Dion di isia 12 tahun, menjadi satu-satunya pria yang pernah dicium sang penyanyi, lalu meninggalkannya patah hati tiga tahun lalu. Angelil meninggal karena kanker di usia 73 tahun.

Munoz yang usianya 34 tahun dianggap 'mainan' bagi Dion. Namun sang musisi menegaskan mereka hanya berteman baik, meski keduanya kerap berbagi kemesraan layaknya pasangan.

Celine Dion dan Pepe Munoz sering terlihat berdua di hadapan publik.Celine Dion dan Pepe Munoz sering terlihat berdua di hadapan publik. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)
"Media berkata, 'Ya Tuhan, Rene baru meninggal dan sekarang ada lelaki baru.' Ya, ada pria baru di dalam hidup saya tapi bukan pria yang saya cari," tegas Dion soal Munoz.

Kedekatannya dengan Munoz, diakui Dion adalah karena mereka bekerja sama untuk menari. "Kami langsung dekat sebagai teman," tuturnya menceritakan hubungannya.

"Mari tidak mencampur semuanya. Kami berteman, teman baik. Tentu kami berpelukan dan bergandengan tangan kalau keluar, orang-orang melihat itu. Dia itu seorang gentleman. Dia menggandeng saya saat keluar," Dion melanjutkan. Ia tidak peduli jika orang-orang yang melihat itu marah dan menganggapnya terlalu mudah move on, apalagi dengan pria lebih muda.

"Dia tampan, dan dia teman baik saya," ia berseloroh seraya menegaskan dirinya lajang. (rsa)