Serial 'You' Temukan Pemeran Utama Wanita untuk Musim Kedua

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 31/01/2019 19:29 WIB
Serial 'You' Temukan Pemeran Utama Wanita untuk Musim Kedua Joe Goldberg, karakter yang kerap membunuh atas nama cinta. (Foto: Dok. Netflix via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial Netflix You tengah dipersiapkan untuk menghadirkan kelanjutan kisah cinta Joe Goldberg (diperankan Penn Badgley) lewat musim kedua. Baru-baru ini, diungkapkan bahwa Victoria Pedretti didapuk untuk memainkan pemeran utama wanita dalam serial berikutnya.

Ia akan berperan sebagai Love Quinn, seorang koki bercita-cita tinggi yang bekerja sebagai manajer produksi di toko kelontong kelas atas. Love diceritakan tak peduli dengan media sosial, pencitraan, dan menonjolkan dirinya. Ia lebih suka menjalani kehidupan nyata yang menarik.

Karakter ini tentu berkebalikan dengan Beck, tokoh utama wanita dalam musim pertama You. Beck dikisahkan lebih banyak menunjukkan kepalsuan hidupnya di dunia maya.



Nantinya, dikutip E!News, tokoh Love diperkenalkan dalam kondisi saat dirinya cenderung berada kesedihan yang mendalam. Seketika ia pun dipertemukan dengan Joe hingga merasa memiliki kecocokan dengannya, perasaan sama-sama tahu merasakan kehilangan yang dapat mengubah hidup mereka.

Sebelumnya, Pedretti dikenal lewat peran Nell dalam serial thriller horor The Haunting of Hill House. Setelah itu namanya turut tercantum dalam proyek film baru Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood.

Musim kedua dari seri ini semula hendak ditayangkan di Lifetime. Namun kemudian dibatalkan dan kembali diambil alih untuk tayang di Netflix. Bila pada musim pertama serial ini mengambil latar di New York, tim produksi menetapkan musim kedua bakal diambil di Los Angeles.

"Bagi saya, Love mewujudkan yang terbaik dari Los Angeles. Joe tak pindah ke LA karena dia sangat mencintai West Coast dan sangat orang New York," kata Sera Gamble, selaku produser eksekutif serial You.


Di samping itu, Gamble mengungkapkan bahwa Los Angeles memiliki arti bagi dirinya secara pribadi. Dia ingin lewat serial ini dirinya dapat mengangkat kota Los Angeles lebih dari yang orang kenal.

"Acara ini adalah kesempatan untuk menerangi LA yang mungkin banyak orang belum lihat, bahwa ini bukan sekadar Hollywood sign saja dan Love adalah bagian dari itu. Dia asli LA dan dia benar-benar menyerap yang terbaik dari kota ini, dia juga benar-benar artistik dengan cara dia menjalani hidupnya," tambahnya.

Meski demikian, hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait rencana penayangan musim kedua You. (agn/rea)