Rio Dewanto Dirumorkan Main Film Bareng Donghae 'SuJu'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 30/01/2019 21:12 WIB
Rio Dewanto Dirumorkan Main Film Bareng Donghae 'SuJu' Rio Dewanto dikabarkan akan beradu akting dengan Donghae dari Super Junior. (Foto: CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Member boyband Super Junior, atau SuJu, Donghae, akan kembali berakting di layar lebar yang merupakan kolaborasi antara Amerika dan Thailand.

Nantinya, film ini akan bercerita tentang kisah-kisah misterius di Thailand.

Menurut press rilis SM Entertainment, Donghae akan menjadi salah satu karakter utama dalam film Asian Ghost Project, film horor yang akan bercerita tentang kisah misterius di Thailand ini yang dijadwalkan tayang di pertengahan tahun 2019.



Asian Ghost Project disebut mempunyai jalan cerita menarik sejak tahap perencanaan, lantaran keterlibatan berbagai aktor dan aktris dari Asia, sehingga melahirkan dugaan para pemerannya datang tidak hanya dari Korea.

Rumor pun menyebutkan aktor Indonesia Rio Dewanto terlibat dalam film ini. Rio diketahui beberapa kali berperan dalam film 'serius' seperti Pintu Terlarang (2009), Modus Anomali (2012) serta Java Heat (2013) yang merupakan kerjasama Indonesia-Amerika dan ditayangkan di 60 negara.

Selain itu, Hello Goodbye (2012), di mana Rio berakting bersama istrinya Atiqah Hasiholan juga sempat tayang perdana di Busan Film Festival di Korea Selatan, sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia.


[Gambas:Instagram]

CNNIndonesia.com telah menghubungi pihak manajemen Rio Dewanto terkait rumor ini, namun sampai berita diturunkan, belum mendapat jawaban.

Asian Ghost Project akan menjadi film pertama Donghae sekembalinya pria 32 tahun tersebut dari wajib militer selama empat tahun. Selain bernyanyi dan berakting, ia juga piawai membuat komposisi dan menulis lirik lagu. Film terakhirnya adalah The Youth atau The Rumor, sementara musim keempat Quiz of God menjadi drama terakhir pada 2014. (rea)