Perwakilan SM Bantah D.O. Keluar dari 'EXO'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/03/2019 10:02 WIB
Perwakilan SM Bantah D.O. Keluar dari 'EXO' Foto: Dok. SM Entertainment via exo.smtown.com
Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak agensi yang menaungi boyband EXOSM Entertainment membantah kabar yang menyebutkan bahwa salah satu personel grup tersebut, D.O, tak lagi melanjutkan kontrak.

Seorang perwakilan dari SM mengatakan kepada AsiaE via Naver bahwa kabar tersebut salah. "Laporan tersebut sepenuhnya salah. Kami akan mengeluarkan pernyataan resmi,"

Perwakilan SM lainnya pun turut berkomentar, "masih banyak waktu sebelum kontrak EXO berakhir."



Bantahan ini menanggapi kabar yang beredar yang menyatakan musisi bernama asli Do Kyung Soo tersebut memutuskan tak memperbaharui kontraknya dengan SM Entertainment.

"Sudah diketahui bahwa anggota EXO dengan pengecualian Do Kyung Soo telah setuju memperbaharui kontrak mereka," kata seorang sumber industri kepada The Asia Business Daily, dikutip dari Soompi.

"Namun Do Kyung Soo akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan [dengan SM] setelah banyak merenungkan kontraknya," lanjut sumber tersebut.


D.O alias Do Kyung Soo bergabung dengan EXO pada 2012 setelah sebelumnya mengikuti audisi untuk SM Entertainment pada 2010. Dia merupakan anggota kelima yang bergabung dengan EXO setelah Suho, Kai, Chanyeol, dan Sehun.

EXO baru merilis karya terbaru mereka pada Desember 2018 lalu. Lagu yang diberi judul Love Shot tersebut menjadi single utama dari album kemas ulang yang berjudul sama.

[Gambas:Video CNN]

Love Shot ditulis oleh Chen dan Chanyeol. Selain lagu itu, album ini turut menampilkan lagu-lagu seperti "Don't Mess Up My Tempo", "Trauma", "Wait", dan "Love Shot" versi Mandarin.

Sebelum merilis album kemas ulang ini, EXO lebih dulu menyuguhkan album studio kelima yang diberi tajuk Don't Mess Up My Tempo pada awal November 2018. (end)