Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecahkan Rekor Instagram

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 04/04/2019 11:07 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecahkan Rekor Instagram Pangeran Harry dan Meghan Markle punya akun Instagram sendiri. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle memecahkan rekor Instagram. Mereka menjadi pemilik akun Instagram paling cepat yang bisa meraih 1 juta pengikut.

Diberitakan Ace Showbiz, mereka meraih angka itu hanya dalam waktu 5 jam 45 menit.

Akun Instagram gabungan Harry dan Markle bernama @sussexroyal. Mereka membuatnya pada Selasa (2/4) lalu. Hingga saat ini, terpantau akun itu sudah memiliki 3,2 juta pengikut.



Padahal unggahannya baru dua buah. Unggahan pertama hanya berupa pengumuman bahwa itu Instagram resmi untuk Harry dan Markle, yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex. Mereka juga membagi delapan foto saat 'tugas kenegaraan,' baik sendiri maupun berdua.

Pada unggahan kedua, terlihat foto-foto saat Harry mengunjungi anak-anak.

Meski foto-fotonya positif, ada saja yang bicara negatif di kolom komentar. Ada yang menyebut mereka ada "parasit" di tubuh Kerajaan Inggris. Komentar lain mengatakan, "Lari Harry, lari!" Sementara yang lain lagi, "Berias diri dan menata rambut, mengenakan busana desainer dan berjabat tangan? Apakah ini pekerjaan? Hmmm."

[Gambas:Instagram]

Ini merupakan akun Instagram pertama anggota kerajaan di luar @kensingtonroyal. Sebelumnya, Kate Middleton dan Pangeran William tidak punya akun Instagram sendiri.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memang dekat dengan isu rasialis. Menjelang pernikahan mereka, ada yang mengirimi Markle surat kaleng dan bubuk putih. Beberapa kalangan juga tidak suka Markle, yang merupakan selebriti Amerika, menjadi anggota Kerajaann Inggris.

[Gambas:Video CNN] (rsa)