Celine Dion Lebih Pilih Bawa Anjing Dibanding Anak Saat Tur

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/04/2019 10:02 WIB
Celine Dion Lebih Pilih Bawa Anjing Dibanding Anak Saat Tur Celine Dion mengakui bahwa dirinya lebih memilih untuk membawa dua ekor anjing peliharaan untuk dibawa saat tur ketimbang anak-anaknya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Celine Dion mengakui bahwa dirinya lebih memilih untuk membawa dua ekor anjing peliharaan untuk dibawa saat tur ketimbang anak-anaknya. Alasannya, tak ingin mengganggu jadwal sekolah sang anak.

Hal itu diungkapkan Dion dalam perbincangan bersama Ellen K usai tampil di the Ace Hotel, Los Angeles, pada 3 April lalu. Konser tersebut sekaligus untuk mengumumkan tur terbaru Dion, Courage World Tour.

Membicarakan soal tur, Ellen bertanya kepada Celine Dion apakah kedua anjingnya, Charlie dan Bear akan ikut dalam tur yang akan dimulai September 2019 ini. Dan jawaban Dion, pada dasarnya, mereka akan ikut.


"Mereka tidak pergi ke seluruhan jadwal tur dunia," kata Dion yang kemudian menyebutkan ada beberapa kota yang secara ketat menerapkan karantina hewan.


Dion kemudian mengatakan bahwa tiga anak hasil pernikahannya dengan mendiang suami, Rene Angelil, yaitu Rene-Charles yang berusia 18 tahun, dan si kembar Eddy dan Nelson yang berusia 8 tahun akan tetap di rumah di Las Vegas.

Dion menyebut, baginya, lebih nyaman untuk dirinya tidak mengganggu jadwal sekolah anak. Dia bahkan mengaku pernah meninggalkan anak-anaknya di rumah sendirian selama dua pekan.

"Saya amat sibuk dan bekerja amat keras," kata Dion.

"Kami melakukan FaceTime dan mereka mengatakan 'Hi Mom! Ini siang atau malam bagimu?' Saya bilang 'Ibu baru ingin tidur'. [Mereka bilang] 'Kami baru bangun'. Saya bilang 'Selamat sarapan sayang, dan bersenang-senanglah'. Mereka bilang 'selamat tidur, bu'. Lalu saya bilang 'mereka tidak rindu denganku. Mereka amat baik-baik saja'," lanjutnya.


"Fakta bahwa mereka baik-baik saja tanpa saya, saya amat terkesan. Itu tujuan saya, bahwa anak-anak saya baik-baik saja. Karena sekolah butuh untuk tetap berjalan, saya akan pergi tur tanpa anak-anak dan hanya dua atau tiga kali meninggalkan mereka untuk dua pekan," kata Dion.

"Itu akan menjadi yang terlama saya akan jauh dari anak-anak. Bagi saya, itu lama sekali," lanjutnya, dikutip dari Hollywood Reporter.

Berkaitan dengan tur 'Courage' yang akan Celine Dion lakukan, ini adalah tur pertamanya di Amerika Serikat dalam 10 tahun belakangan. Tur itu bakal dimulai di Quebec City, Kanada pada September mendatang. Sementara albumnya dirilis sekitar November.

[Gambas:Youtube] (end)