Sekuel 'Shazam!' Disebut Mulai Digarap

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 10/04/2019 11:20 WIB
Sekuel 'Shazam!' Disebut Mulai Digarap Baru juga dirilis pekan lalu, film 'Shazam!' disebut bakal punya sekuel (dok. Warner Bros Pictures/DC)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru juga dirilis pekan lalu, film 'Shazam!' dipastikan bakal punya sekuel. Pihak studio disebut sudah mulai menggarap kelanjutan pahlawan DC tersebut.

Hollywood Reporter menyebutkan bahwa penulis film 'Shazam!', Henry Gayden direkrut kembali untuk menuliskan kelanjutan kisah pahlawan yang diperankan oleh Zachary Levi itu.

Sutradaea David F Sandberg dan produser Peter Safran pun diharapkan kembali menduduki posisi yang sama untuk film sekuel ini.


Hollywood Reporter menyebut bahwa film DC itu menyiapkan banyak plot peluang untuk dikembangkan dalam babak sekuel.


Kejutan tersebut datang dari peluang kehadiran pahlawan lain dan penjahat lainnya dari semesta DC.

Di sisi lain, Hollywood Reporter menyebutkan bahwa Dwayne Johnson yang menduduki posisi sebagai produser eksekutif dalam 'Shazam!' akan memerankan sosok penjahat klasik sang pahlawan, Black Adam, dalam film solonya sendiri.

Shazam! mengisahkan seorang anak 14 tahun yatim piatu bernama Billy Batson yang nomaden. Hingga suatu kali, dirinya terbawa ke sebuah dunia antah-berantah dan bertemu seorang penyihir.

Penyihir tersebut mengatakan kepada Billy bahwa dirinya bisa menjadi superhero dalam bentuk pria dewasa berkekuatan dewa dengan mengucapkan mantra khusus, Shazam!.


Kekuatan baru yang diperoleh Billy pun dimanfaatkan untuk menghentikan kejahatan Dr Thaddeus Sivana. Namun seiring dengan kekuatan itu, berbagai masalah juga datang kepadanya.

Shazam! sebelumnya dilaporkan mengantongi US$53 juta dari akhir pekan pembukaan di Amerika Utara.

Pendapatan Shazam! di pasar domestik ini sebenarnya lebih rendah dari golongan film berbasis komik. Akan tetapi film ini tak banyak memakan biaya dari segi efek visual dibandingkan film sejenis.

[Gambas:Youtube] (end)