Maher Zain Konser Silaturahmi di Indonesia usai Lebaran

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 02/05/2019 18:00 WIB
Maher Zain Konser Silaturahmi di Indonesia usai Lebaran Maher Zain akan gelar konser di Indonesia. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Maher Zain akan menggelar konser di beberapa kota di Indonesia pada akhir Juni mendatang. Masih dalam suasana Lebaran, Maher menjuluki kunjungannya 'Konser Silaturahmi Maher Zain.'

Musisi asal Swedia itu dijadwalkan tampil di empat kota besar di Pulau Jawa.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (2/5), Maher akan mengadakan konser di ICE BSD City Tangeran pada 22 Juni, kemudian Eldorado Bandung pada 24 Juni, Dyandra Convention Center Surabaya pada 27 Juni, dan Hotel Alila Solo pada 29 Juni 2019.
Tak hanya sendiri, penampilan Maher di Jakarta nanti akan ditemani band Wali. Sementara grup Sabyan akan menemani Maher di Bandung, Surabaya serta Solo.


"'Konser Silaturahmi Maher Zain' akan meleburkan tiga napas religi dari tiga generasi yang berbeda dalam satu benang merah yang sama, yaitu silaturahmi yang fitri," demikian promotor Sound Rhythm dalam keterangan pers kepada CNNIndonesia.com.

Mereka mengklaim konser itu akan berisikan alunan musik yang memberi kedamaian.


Harga tiket konser Maher di Jakarta dijual mulai Rp750 ribu hingga Rp1,75 juta. Sementara di tiga kota lainnya dijual mulai Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta.

Hingga kini, Maher telah melahirkan karya sebanyak tiga album yaitu Thank you Allah (2009), Forgive Me (2012), dan One (2016). Lagu-lagu itu akan dinyanyikan di konsernya. (agn/rsa)