Dapatkan Hadiah Eksklusif Kenang-kenangan 'Game of Thrones'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 20/05/2019 15:24 WIB
Dapatkan Hadiah Eksklusif Kenang-kenangan 'Game of Thrones' 'Game of Thrones' telah menuntaskan musim kedelapan. (Dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Game of Thrones boleh jadi berakhir. Musim kedelapan sudah lewat. Penguasa Iron Throne sudah didapat. Cerita perebutan takhta selama delapan tahun itu sudah mencapai kesimpulan.

Namun penggemar masih berkesempatan memenangkan berhadiah merchandise eksklusif di CNNIndonesia.com, dengan mengikuti kuis dan menjawab pertanyaan soal Game of Thrones.

Ini merupakan kuis kedua dari CNNIndonesia.com untuk Game of Thrones musim ini. Dari kuis sebelumnya, sudah didapat lima pemenang yang berhak mendapat hadiah khusus langsung dari HBO, stasiun televisi yang menayangkan serial itu. Kini kami mencari lima pemenang lagi.
Kuis akan digelar selama lima hari, mulai Senin (20/5) sampai Jumat (24/5). Setiap hari akan ada dua pertanyaan yang harus dijawab. Jika benar, mendapat poin tertentu.


Jika butuh referensi untuk menjawab kuis, silakan baca fokus Game of Thrones yang tayang di CNNIndonesia.com.

Pembaca yang paling banyak mengumpulkan poin akan dipilih sebagai pemenang yang diumumkan Sabtu (25/5). Hadiahnya: merchandise eksklusif Game of Thrones yang tidak diperjualbelikan.


Namun untuk mengikuti kuis Game of Thrones, pembaca harus memenuhi syarat berikut:

1. Wajib memiliki akun CNN ID, caranya buka situs CNNIndonesia.com dan klik daftar CNN ID di sudut kanan atas
2. Wajib mengisi form CNN ID dengan lengkap dan benar, sebagai data diri untuk dihubungi bila menang

Silakan mengikuti kuisnya dan tunggu pemenangnya di situs CNNIndonesia.com pada 25 April 2019. (rsa)