Cardi B Bakal Rilis Single Baru 'Press' Pekan Ini

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/05/2019 08:35 WIB
Cardi B Bakal Rilis Single Baru 'Press' Pekan Ini Rapper Cardi B siap merilis single baru, 'Press', pertama setelah album debutnya 'Invasion of Privacy' yang berhasil memenangkan Grammy Awards 2019. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Cardi B siap merilis single baru, pertama setelah album debutnya Invasion of Privacy yang berhasil memenangkan Grammy Awards 2019. Ia akan merilis single baru bertajuk 'Press' itu pada Jumat (31/5).

Cardi mengumumkan hal itu dalam unggahan di media sosialnya. Dalam sejumlah unggahan tersebut, Cardi meniru pose dari pelaku pembunuhan berantai, Aileen Wuornos.

"Single Press dan ilustrasinya resmi rilis pekan ini pada 31/5!" kata Cardi dalam keterangan foto yang menggambarkan dirinya diborgol dan berada di ruangan persidangan dengan mengenakan busana bermotif kulit leopard.


[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan Cardi terbaru, Rabu (29/5), ia mengunggah sebuah foto adegan ia bersumpah sebelum memberikan kesaksian di persidangan. "Single 'Press' resmi rilis Jumat!" katanya dalam keterangan foto.

[Gambas:Instagram]

Pose Cardi B ini meniru foto Wuornos saat menjalani pemeriksaan polisi atas kasusnya. Foto Wuornos sendiri juga diunggah Cardi dalam media sosialnya.




Wuornos merupakan mantan pekerja seks komersial yang dinyatakan bersalah telah membunuh tujuh lelaki antara 1989-1990. Ia mengaku membunuh mereka dalam rangka membela diri setelah para korban memperkosanya atau berniat melakukan itu.

Wuornos dijatuhi hukuman mati dengan metode suntik mati pada 2002. Persidangannya digambarkan Charlize Theron dalam film Monster pada 2003. Theron memenangkan piala Oscar berkat peran tersebut.

Cardi sebelumnya sempat memberikan bocoran akan lagu ini pada 19 Desember 2018. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Cardi menyanyikan sebait lirik lagu ini di dalam studio.

[Gambas:Instagram]

Variety melaporkan Cardi B pada Januari lalu mengatakan dia berharap bisa merilis album baru pada musim semi 2019. Hal itu bersamaan dengan perilisan Invasion of Privacy.

Namun hingga musim semi berlalu, album baru tak kunjung datang hingga Cardi mengumumkan single 'Press' ini.

"Tentu ini akan jadi album pada 2019," kata Cardi. "Semoga, saya bisa menyelesaikan album ini dalam waktu yang sama dengan Invasion of Privacy rilis, namun saya tak tahu seberapa mungkin itu terjadi karena saya merasa akan amat amat sibuk," lanjutnya.

Sebelum merilis single ini, Cardi B telah merilis single kolaborasi bersama musisi lainnya, seperti 'Please Me' bersama Bruno Mars pada Februari lalu, dan 'Wish Wish' bersama DJ Khaled.

[Gambas:Youtube] (end)