Ariana Grande Tunda Konser Tur karena Sakit

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/05/2019 09:33 WIB
Ariana Grande Tunda Konser Tur karena Sakit Ariana Grande memutuskan menunda dua jadwal konser tur di Florida, Amerika Serikat, karena sakit dan meminta maaf kepada para penggemar atas kondisinya itu. (Angela Weiss / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ariana Grande memutuskan menunda dua jadwal konser tur di Florida, Amerika Serikat, dikarenakan sakit. Hal itu diumumkan Grande pada Selasa (28/5) waktu Amerika Serikat.

Penundaan itu ditujukan untuk pertunjukan pada Selasa (28/5) malam di Amalie Arena, Tampa, dan pada 29 Mei mendatang di Amway Center, Orlando. Kedua jadwal itu akan dipindah ke 24-25 November.

"Saya bangun dengan amat sakit pagi ini, segera ke dokter saya dan telah diberi tahu untuk menunda pertunjukan malam ini dan besok," kata Ariana dalam unggahan di media sosialnya.


"Saya amat sedih karena ini. Saya akan memperbaikinya, saya berjanji. Tolong maafkan saya. Saya cinta kalian dan saya akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya sesegera mungkin. Saya cinta kalian," lanjutnya.




Ariana Grande diketahui saat ini sedang menjalankan Sweetener World Tour untuk mempromosikan album Sweetener dan thank u, next.

Tur ini dimulai pada 18 Maret 2019 di New York dan akan berakhir pada 25 November 2019 di Orlando. Tercatat, sebanyak 81 pertunjukan akan diadakan selama tur ini.

Berbeda dengan tur sebelumnya, Dangerous Woman Tour yang berkeliling hingga lima kawasan, Sweetener World Tour hanya berfokus pada dua kawasan, Amerika Utara dan Eropa.


Sweetener World Tour merupakan tur keempat yang dilakukan Ariana Grande. Selama tiga tur sebelumnya, Ariana tercatat sudah mengumpulkan US$113,4 juta dan dihadiri 1,6 juta orang pada 176 konser.

Di sisi lain, beberapa hari yang lalu, Ariana Grande mengenang kejadian bom Manchester pada 2017 yang terjadi usai konsernya dalam Dangerous Woman Tour.

Ariana memberikan penghormatan kepada para korban dan keluarga bom Manchester 2017 dengan mengunggah simbol lebah, yang merupakan hewan simbol Manchester, melalui unggahan Story di Instagram. Ia sendiri memiliki tato lebah sebagai pengingat insiden itu.

[Gambas:Instagram]

(end)