69 Hari usai Menikah, Nicolas Cage Resmi Cerai Lagi

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 04/06/2019 12:33 WIB
69 Hari usai Menikah, Nicolas Cage Resmi Cerai Lagi Nicolas Cage kembali melajang. (Dok. Momentum Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nicolas Cage resmi bercerai dari istri yang baru dinikahinya selama 69 hari, Erika Koike. Hakim di Clark County, Nevada mengabulkan permohonan cerai itu pada Jumat (31/5) lalu.

Cage menikah dengan Koike pada 23 Maret lalu di Las Vegas. Namun baru empat hari, ia sudah mengajukan pembatalan pernikahan. Ia mengklaim pernikahan mereka didasari penipuan.

Mengutip Ace Showbiz, Cage mengatakan pada juri bahwa istrinya tidak terbuka soal masa lalu kriminalnya dan hubungannya dengan orang lain.
Menurut dokumen yang diajukan Cage ke pengadilan mereka bukan meminta pembatalan pernikahan, melainkan perceraian. Meski begitu, belum jelas apakah Koike pada akhirnya mendapat sokongan finansial sesuai haknya atau tidak.


Hubungan Cage dan Koike sebenarnya sudah tercium sejak tahun lalu. Mereka pertama kali muncul di hadapan publik sebagai pasangan pada April 2018. Saat itu Koike menemani Cage syuting film di Puerto Rico.

Meski jarang diberitakan soal hubungan asmaranya, ini bukan pernikahan pertama bagi Cage.


Sebelumnya ia menikah dengan Patricia Arquette pada 1995, namun cerai pada 2001. Kemudian ia menjalin hubungan dengan Lisa Marie Presley, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga bulan di 2002.

Selanjutnya, Cage membangun keluarga bersama Alice Kim. Dari Kim pula dirinya mendapat satu anak yang kini berusia 13 tahun, Kal-El. Namun kemudian bercerai pada 2016. (rsa)