Mick Jagger Tampil Enerjik di AS Usai Bedah Jantung

CNN Indonesia | Minggu, 23/06/2019 12:58 WIB
Mick Jagger Tampil Enerjik di AS Usai Bedah Jantung Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger. (REUTERS/Henry Romero)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis grup musik The Rolling Stones, Mick Jagger, terlihat sangat enerjik saat tampil dalam konser pada Jumat (21/6) malam. Padahal baru hampir tiga bulan legenda berusia 75 tahun itu menjalani operasi jantung.

Meskipun begitu, pertunjukannya tidak memperlihatkan apa yang sedang ia alami saat melakukan pemberhentian pertama dalam tur Rolling Stones di Amerika Serikat.
Michael Tarm yang juga menghadiri konser itu menjelaskan penampilan Jagger dengan sebutan, "Mick Jagger yang berlari, berputar dan berjingkrak,".

"Tidak ada tanda penyakit Jagger di sini. Hanya Jagger menjadi seorang Jagger," cuit Tarm alam akun Twitternya seperti dilansir CNN, Minggu (23/6).


Band itu awalnya sempat menunda permulaan tur tersebut setelah Jagger menjalani bedah katup jantung pada April lalu. Tur itu seharusnya dimulai pada 20 April di Miami Gardens, Florida.
Sekarang bisa dibilang Jagger sudah memulih secara penuh. Hal ini pun membuat para penggemar histeris melihat ia kembali manggung untuk pertunjukan pertamanya dalam rangkaian tur ini.

Rolling Stones dijadwalkan untuk melakukan pertunjukan lagi pada Selasa (25/6) pekan depan di Soldier Field, Chicago.

Band yang dibentuk sejak 1962 itu telah dinominasikan untuk 12 penghargaan di Grammy Awards dan memenangkan 3 di antaranya.

Hit internasional pertama mereka adalah "(I Can't Get No) Satisfaction" di 1965. Tembang ini menjadi rekaman emas pertama mereka.

[Gambas:Video CNN]

Sementara Jagger merilis album solo pertamanya , "She's the Boss" di tahun 1985. Rolling Stones selanjutnya diperkenalkan ke Hall of Fame Rock and Roll. Jagger juga menerima kelahiran anak kedelapan dengan kekasihnya pada 2016 lalu, Malanie Hamrick. Ia juga merupakan seorang kakek dan telah menjadi buyut pada 2014. (ani/ayp)