'That's Okay', Lagu 'Perpisahan' dari D.O 'EXO'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 21:48 WIB
'That's Okay', Lagu 'Perpisahan' dari D.O 'EXO' D.O bakal merilis debut solo bersamaan dengan kepergiannya untuk wamil pada 1 Juli. (dok. SM Entertainment via exo.smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sebelumnya mengkonfirmasi rencana perilisan single solo D.O, kini SM Entertainment mengungkapkan detail lebih lanjut perihal lagu itu. Lewat fanclub resmi EXO, agensi yang menaungi D.O ini menyatakan single tersebut diberi judul That's Okay.

Lagu That's Okay merupakan lagu pop R&B dengan alunan gitar akustik dan suara drum yang minim. D.O juga berpartisipasi dalam penulisan lirik. Terdapat sebuah pesan yang penting yang ingin disampaikan oleh vokalis EXO tersebut dalam single solo terbarunya ini.


"Pesan dari lagu ini adalah tidak apa-apa melepaskan perasaan yang mengurasmu secara emosional untuk kebahagiaanmu sendiri," katanya.


Dalam pengumuman dijelaskan bahwa single ini bakal dirilis pada tanggal 1 Juli 2019 pukul 6 sore waktu Korea. Dengan kata lain, That's Okay dapat didengar bersamaan dengan keberangkatan wamil D.O.

Lagu tersebut menjadi 'hadiah' untuk para EXO-L yang telah memberikan dukungan kepada D.O. dan EXO semenjak debut 7 tahun lalu. That's Okay diketahui menjadi lagu ke-15 yang diedarkan oleh proyek musik digital milik SM Entertainment bernama SM Station.

D.O. mulai terdaftar sebagai prajurit aktif pada 1 Juli mendatang. Agensi mengungkapkan sang idola tak ingin kepergiannya itu diributkan oleh penggemar, yang lantas diikuti SM Entertainment dengan tidak mengumumkan detail kepergian.


Belum lama ini, D.O menyempatkan diri menulis surat perpisahan sementara, sekaligus berpesan penggemar tak perlu terkejut. "Saya menulis surat ini karena saya ingin kalian tahu bahwa keputusan ini (untuk masuk wamil) telah dibuat dengan banyak pertimbangan," katanya.

Selain D.O, di bulan yang sama Baekhyun juga akan merilis debut mini album bertitel City Lights. SM mengkonfirmasi album ini dijadwalkan edar pada 10 Juli mendatang.

[Gambas:Video CNN] (taj/rea)