BTS Mengejar Mimpi di Video Musik 'Heartbeat'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 28/06/2019 17:41 WIB
BTS Mengejar Mimpi di Video Musik 'Heartbeat' Video musik lagu tema gim 'BTS World', 'Heartbeat' berisi perjalanan ketujuh personel BTS mengejar mimpi masing-masing. (Steven Ferdman/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Album tema game BTS World secara resmi dirilis pada hari ini, Jumat (28/6). Perilisan album ini dibarengi dengan video musik "Heartbeat", yang lagunya telah diluncurkan lebih dulu pada 26 Juni lalu.

Dalam video musiknya, BTS menyuguhkan konsep yang menyesuaikan dengan tema dari salah satu konten di dalam gim, 'Another Story'.

Mereka menggambarkan kisah dari ketujuh member menjalani mimpi masing-masing sebagai orang biasa di dunia paralel yang bertolak belakang dengan kehidupan mereka saat ini.


Konsep itu sejalan dengan lagunya yang menyampaikan emosi menyentuh dan kuat tentang cerita dari ketujuh member BTS dalam mengejar mimpi menjadi superstar.


Dengan genre pop rock, lagu ini diproduksi oleh DJ Swivel, produser, mixer, dan penulis lagu ternama yang pernah memenangkan penghargaan GRAMMY.

Mengutip siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, album tema BTS World terdiri dari 14 lagu termasuk lagu pengiring yang jadi latar belakang dalam gim, lagu tema yang dinyanyikan masing-masing member, dan tiga lagu unit yang sebelumnya telah dirilis.

Tiga lagu tersebut 'Dream Glow' oleh Jin, Jimin, dan Jung Kook, kemudian 'A Brand New Day' oleh J-Hope, serta V dan 'All Night' oleh RM dan SUGA.


BTS World merupakan gim simulasi berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan waktu ke masa lalu ketika BTS belum dibentuk, dan sebagai Manager, para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1, serta mengoleksi dan meningkatkan Member Card BTS untuk menyelesaikan misi dan membuka lebih banyak cerita lainnya.

Tidak hanya itu, gim BTS World juga menyediakan konten 'Another Story' ketika para member BTS berperan sebagai tokoh utama di cerita individual mereka masing-masing.

[Gambas:Youtube] (agn/end)