Dirumorkan Terseret Kasus Video Seks, Mark 'GOT7' Minta Maaf

Tim, CNN Indonesia | Senin, 08/07/2019 15:25 WIB
Dirumorkan Terseret Kasus Video Seks, Mark 'GOT7' Minta Maaf Mark 'GOT7' minta maaf kepada fan karena namanya terseret dalam kasus penyebaran video seks yang juga melibatkan Jung Joon-young alias JJY. (dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mark Tuan 'GOT7' meminta maaf kepada para penggemar terkait rumor yang beredar soal video seks yang menyeret namanya. Permintaan maaf itu disampaikan melalui halaman resmi fan cafe GOT7 pada Minggu (7/7).

"Halo, ini Mark. Pertama, saya berterima kasih kepada penggemar yang mendukung dan mencintai GOT7. Saya ingin meminta maaf karena menyakiti hati dan mengecewakan penggemar," tulis Mark.

"Saya sangat tahu kalian kecewa dan saya berusaha sebaiknya hal seperti itu tak akan terulang kembali. Saya akan bekerja keras setiap hari supaya kalian tidak sakit lagi dan menjadi Mark yang lebih baik. Sekali lagi saya meminta maaf," tutur Mark.



Pernyataan ini disampaikan kurang dari seminggu setelah pembawa acara Yeolmae bermasalah dengan mantan pacarnya, Woo Changbum.

Perseteruan mereka semakin jadi gunjingan karena dibalut isu video seks. Yeolmae menuduh Chagbum membagikan video berisi hubungan badan mereka ke sebuah grup obrolan di salah satu platform media sosial.

Dalam grup tersebut, terdapat Jung Joon-young alias JJY yang sebelumnya terseret kasus ini dan sudah diperiksa oleh kepolisian. Yeolmae kemudian menyeret nama Mark dan Lee Jong-hyun 'CN Blue' yang disebut ikut berada dalam grup tersebut.

Yeolmae tidak secara gamblang merinci siapa Mark yang dimaksud. Namun publik berspekulasi bahwa sosok Mark tersebut adalah Mark Tuan, alias Mark 'GOT7'.


JYP Entertainment sebelumnya menyatakan bakal mengambil langkah hukum terkait rumor yang melibatkan Mark ini. Berdasarkan keterangan resmi, langkah itu diambil karena merusak citra, gambaran, serta karakter artis mereka.

"Halo, ini JYPE. Kami percaya rumor yang beredar saat ini merusak reputasi dan karakter artis kami. Sehingga, kami akan segera mengambil langkah hukum setelah mengumpulkan bukti," tulis JYPE.

Tak hanya itu, JYPE juga meminta para penggemar berperan aktif seperti mengirimkan informasi kepada mereka melalui surel khusus untuk fan.

"Sebagai agensi kami akan mengambil seluruh langkah untuk melindungi artis kami sehingga semua penggemar yang mencintai GOT7 tidak dirugikan dan terluka," tutur JYPE, dikutip dari Soompi. (chri/end)