Alam Semakin Rusak, Miley Cyrus Tunda Kehamilan

CNN Indonesia | Senin, 15/07/2019 04:06 WIB
Alam Semakin Rusak, Miley Cyrus Tunda Kehamilan Miley Cyrus. (REUTERS/Aaron Josefczyk)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi dan aktris, Miley Cyrus, mengaku sedang menunda kehamilannya karena merasa saat ini "dunia sedang marah".

Dikutip dari Elle pada Minggu (14/7), istri dari aktor Liam Hemsworth ini bakal berencana memiliki anak jika keadaan di dunia sudah membaik.

"Alam seperti wanita. Saat ini ia sedang marah, jadi jangan memperburuk keadaan. Itu yang sedang saya rasakan," kata Miley.



Merujuk kepada wanita, Miley mengatakan kalau dunia sedang dalam batas kelelahan memproduksi sumber daya untuk dinikmati manusia.

Miley tak ingin anaknya nanti lahir di dunia yang sudah terlalu lelah, tak memiliki sumber daya alam lagi.

"Saya tidak ingin anak saya lahir di dunia yang tak memiliki ikan dan perairan jernih. Saya tidak ingin dia harus berjuang untuk hidup dunia seperti itu," katanya.


Belum lama ini Miley dikabarkan mengandung anak Liam. Pada 2017, ia juga sempat dikabarkan hamil. Dan kala itu pula, dirinya langsung membantah.

Cyrus kala itu membantah dengan mengunggah sebuah foto dirinya dengan perut yang lebih berisi.

"Tidak sopan! [Ini] bukan hamil cuma kebanyakan makan daging ayam kalkun," kata Cyrus dalam unggahan foto tersebut.

Pada Natal lalu, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memastikan kepada penggemar bahwa keduanya telah menikah secara diam-diam.

Dikabarkan bahwa memang keinginan keduanya untuk tak banyak buka suara soal rencana pernikahan. Selain itu, disebutkan sumber kepada ET bahwa keduanya merencanakan pernikahan itu secara spontan.

"Pernikahan telah menjadi semacam topik percakapan dalam hubungan mereka. Semua orang selalu bertanya kepada mereka kapan dan kini itu nyata. Mereka melakukannya!" kata sumber tersebut.

"Mereka melakukan persiapan pernikahan dengan cepat sebelum liburan dan memutuskan bahwa mereka tidak ingin perayaan pernikahan yang besar. Mereka sungguh menginginkan ini menjadi sebuah rahasia," lanjutnya.

(ard/ard)