Taylor Swift Dapat Penghargaan Khusus di Teen Choice Awards

Tim, CNN Indonesia | Senin, 12/08/2019 11:14 WIB
Taylor Swift Dapat Penghargaan Khusus di Teen Choice Awards Taylor Swift mengumumkan rilis single terbaru bertajuk 'Lover' pada Jumat mendatang. (screenshot via YouTube.com/Taylor Swift)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift dianugerahi penghargaan khusus Icon Award di ajang Teen Choice Awards 2019 yang diadakan di Hermosa Beach, California, Minggu (11/8) malam waktu setempat. Pelantun ME! ini menerima penghargaan yang diberikan oleh Alex Morgan.

Penghargaan berbentuk papan selancar itu didesain khusus dengan gambar tiga kucing peliharaan Swift yakni, Meredith Grey, Olivia Benson, dan Benjamin Button.

"Ini merupakan anak-anak berbulu saya, dan ini adalah sebuah momen membanggakan bagi saya bahwa mereka berada di papan selancar Teen Choice. Secara estetika, ini mungkin penghargaan favorit saya," ucap Swift dalam pidatonya.


Penyanyi berusia 29 tahun ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan menyebut mereka sebagai orang-orang paling luar biasa.

"Satu hal yang saya harap saya tahu ketika remaja adalah kesalahan yang tak bisa dihindari. Kau berpikir kau mungkin bisa mendapatkan kehidupan yang baik, tapi itu normal untuk membuat kesalahan. Itulah yang akan terjadi dalam hidup," pesannya kepada para remaja.

Taylor Swift Dapat Penghargaan Khusus di Teen Choice AwardsSelama ini, Taylor Swift dikenal kerap berteka-teki dengan penggemar tentang musiknya. (screenshot via YouTube.com/Taylor Swift)
Selain menerima penghargaan, Swift sendiri turut memberikan informasi kejutan di akhir pidato dengan memberitahu bahwa ia akan merilis lagu baru berjudul Lover pada Jumat (16/8) mendatang, tepat sepekan sebelum album barunya dirilis.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Swift sendiri telah merilis tiga lagu promosi yakni ME!, You Need To Calm Down, dan The Archer jelang peluncuran album ketujuhnya Lover. Selain itu, ia juga mengadakan sesi khusus untuk menperdengarkan album barunya lebih dulu untuk para penggemar yang diundang secara rahasia di beberapa kota termasuk London, Los Angeles, dan New York.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)