Kematian Misterius Bryce di '13 Reasons Why' Musim Ketiga

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 16/08/2019 10:54 WIB
Kematian Misterius Bryce di '13 Reasons Why' Musim Ketiga Netflix melepas trailer final untuk serial '13 Reasons Why' musim ketiga. (Courtesy Netflix/Beth Dubber)
Jakarta, CNN Indonesia -- Netflix merilis cuplikan terakhir serial 13 Reasons Why musim ketiga. Dalam cuplikan berdurasi hampir dua setengah menit itu terlihat jelas bagaimana jalan cerita serial tersebut.

Sama seperti dua musim sebelumnya, serial ini nampak masih mengungkap kisah kelam. Namun bukan soal bunuh diri atau pemerkosaan, melainkan kematian misterius Bryce Walker (Justin Prentice).

"Keinginan saya adalah mencari orang yang membunuh anak saya," kata ibu Bryce, Nora Walker (Brenda Strong), kepada polisi.


Kematian Bryce jelas berdampak pada lingkungan sekolahnya. Baik teman atau orang yang membenci Bryce di sekolah berusaha mencari pembunuh, mereka menerka-nerka sampai akhirnya mengarah ke Clay Jensen (Dylan Minnette).

"Saya tahu Bryce menyakiti kami. Apa kamu tahu sesuatu?" tanya Nora kepada Clay.

[Gambas:Youtube]

Clay memang sangat membenci Bryce karena telah memperkosa Hannah Baker (Katherine Langford) dan Jessica Davis (Alisha Boe). Ia berusaha menjebloskan Bryce ke penjara namun tidak berhasil.

Seketika, polisi menangkap Clay di sekolah. Meski ia menjelaskan tidak membunuh Bryce dan tidak tahu apa-apa mengenai kematiannya, polisi tetap memborgol Clay.

Cuplikan itu juga memperlihatkan beberapa karakter lain yang memiliki masalah dengan Bryce, seperti Justin Foley (Brandon Flynn), Zach Dempsey (Ross Butler) dan Tyler Down (Devin Druid).

Serial 13 Reasons Why rilis di Netflix mulai 23 Agustus mendatang. Sama seperti dua musim sebelumnya, 13 Reasons Why musim tiga berisikan 13 episode.

[Gambas:Video CNN]
(adp/rea)