Camila Cabello dan Shawn Mendes 'Balikan' Berkat 'Senorita'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 09/09/2019 20:45 WIB
Camila Cabello dan Shawn Mendes 'Balikan' Berkat 'Senorita' Shawn Mendes dan Camila Cabello kala membawakan 'Senorita' di panggung MTV Video Music Awards 2019. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Camila Cabello mengaku pernah 'berpisah' dengan Shawn Mendes sebelum kerja sama dalam lagu Senorita. Mereka pertama kali berkolaborasi dalam lagu I Know What You Did Last Summer.

Kolaborasi yang rilis pada 2015 tersebut membuat penggemar berspekulasi ada sesuatu di antara keduanya, dugaan yang memuncak ketika kemudian Camila Cabello dan Shawn Mendes melepas Senorita pada Juni 2019.

Pada akhir pekan lalu, kepada E! News Camila Cabello mengatakan sebenarnya lagu Senorita yang membuat ia dan Mendes 'bersama kembali'.


"Selama delapan bulan kami maju-mundur memikirkan apakah kami akan kembali berkolaborasi," tutur Camila.

"Saya mencintai dia (Shawn Mendes) dengan seluruh hati dan akan selalu mencintainya. Kami sudah saling mengenal dalam waktu yang lama. Kami akan saling mendukung," tutur pelantun hit Havana itu.

Camila menuturkan mereka saat itu berpisah karena tak terlalu sering menghabiskan waktu bersama. Menurutnya sangat menyenangkan untuk kembali bersama Shawn Mendes.

Dalam wawancara yang sama, Camila mengatakan Shawn merupakan salah satu inspirasinya dalam bermusik. Menurutnya, perasaan jatuh cinta berhasil mengungkap sisi sensitifnya.

"Saat saya jatuh cinta, saya dengar musik dan menangis. Saya sangat mudah menangis. Itu artinya saya sangat terbuka dan terbuka dengan emosi saya seperti bahagia, ketakutan dan semuanya," ucap Camila.
Camila Cabello dan Shawn Mendes 'Balikan' Berkat 'Senorita'Penggemar menduga Shawn Mendes dan Camila Cabello memiliki hubungan khusus sejak lama. (Foto: Brad Barket/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Lagu Senorita milik Shawn Mendes dan Camila Cabello telah ditetapkan sebagai lagu musim panas 2019 atau Song of The Summer versi Spotify.

Lagu itu mengalahkan Old Town Road milik Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus, yang telah memecahkan rekor di tangga musik Billboard 100 dengan bertengger di puncak selama 19 minggu.

Melalui Senorita, Shawn Mendes dan Camila Cabello juga meraih penghargaan Best Collaboration dalam MTV Video Music Awards 2019. Seiring peredaran Senorita yang langsung menduduki puncak tangga-tangga lagu di berbagai negara, Camila Cabello dan Shawn Mendes terlihat kerap menghabiskan waktu bersama. Di antara kebersamaan itu, keduanya sering menampilkan pelukan mesra dan ciuman.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)