Video Teaser Momo TWICE 'Kalahkan' Acara Rilis iPhone 11

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 11/09/2019 14:06 WIB
Video Teaser Momo TWICE 'Kalahkan' Acara Rilis iPhone 11 Video teaser comeback TWICE yang menampilkan Momo mengalahkan perilisan produk terbaru Apple. (Foto: dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Video Momo dalam teaser terbaru TWICE Feel Special mengungguli acara Apple di media sosial pada Rabu (11/9) subuh. Saat video Momo dirilis, Apple sedang merilis beberapa produk terbaru seperti iPhone 11, Apple TV, dan Apple Watch 5.

Sementara itu, video teaser Momo langsung menjadi trending topic di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Jerman, Belanda, Italia, Brazil, Chili, Meksiko, Singapura, Filipina, Malaysia dan Indonesia.

Video tersebut menjadi perbincangan hangat sebab Momo mengejutkan penggemar dengan tampilan barunya yang elegan dan tanpa poni. Sejak debut pada 2015, Momo baru pertama kali tampil tanpa poni.


Kehebohan di media sosial tersebut menarik perhatian mereka yang bukan penggemar K-pop, salah satunya adalah pebisnis Jack Phan.

"Ini merupakan acara pertama Apple tapi yang #MOMO treding di seluruh dunia. Apa itu MOMO?" cuit @JackPhan.

Ia juga menunjukkan kebingungannya dengan mengunggah foto Momo di cuitan berikutnya.



Penggemar TWICE atau yang disebut ONCE ramai-ramai memberikan balasan pada cuitan Jack Phan. Salah satunya adalah akun @BleakNight87 yang mengatakan Momo merupakan penemu Apple.



Comeback kali ini sangat dinantikan sebab Mina TWICE disebut akan berpartisipasi setelah absen selama beberapa bulan akibat permasalahan kesehatan.
Teaser Momo TWICE 'Kalahkan' Perilisan iPhone 11Penggemar tak sabar menantikan apakah Mina benar-benar bergabung dalam comeback TWICE mendatang. (Foto: dok. JYP Entertainment)
TWICE dijadwalkan comeback pada 23 September 2019. Sejak beberapa hari lalu, JYP Entertainment merilis teaser member satu per satu mulai dari Nayeon, Jeongyeon dan Momo.

JYP Entertainment juga telah merilis daftar lagu mini album kedelapan TWICE seperti Feel Special, Rainbow, Get Loud, Trick It, Love Foolish, 21:29 dan Breakthrough.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)