Jennifer Lopez dan Shakira Jadi Penampil Super Bowl 2020

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 28 Sep 2019 03:35 WIB
Dua penyanyi yang sama-sama berdarah Latin, Jennifer Lopez dan Shakira dipastikan tampil di Super Bowl Halftime Show 2020. Jennifer Lopez mengonfirmasi penampilan di Super Bowl Halftime Show 2020. (Foto: Jonathan Alcorn)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Lopez dan Shakira bergabung untuk menjadi penampil utama dalam acara Super Bowl Halftime Show 2020. Kabar ini dikonfirmasi pelantun On The Floor itu di akun Instagram pada Jumat (27/9) dini hari.

"Bersiap untuk mengguncang dunia," tulis penyanyi yang kerap disapa J-Lo dalam unggahan fotonya dan Shakira.

[Gambas:Instagram]

Sementara Shakira sendiri menuliskan, "Tidak ada yang lebih besar dari ini. Sangat bersemangat untuk berada di panggung Super Bowl."

Pelantun Waka Waka tersebut turut menyertakan tagar #happybirthdaytome, di mana penampilannya dalam ajang Super Bowl yang diadakan pada 2 Februari 2020 bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-43.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, kedua penyanyi berdarah Latin itu memberi isyarat berupa foto potongan wajah masing-masing. Shakira mengunggah foto J-Lo, begitu juga sebaliknya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Dalam siaran pers, dikutip dari CNN, J-Lo mengatakan bahwa dia telah bermimpi tampil di Super Bowl sejak menyaksikan pertunjukan Diana Ross di acara tersebut pada 1996.

"Dan sekarang ini dibuat lebih istimewa bukan hanya karena itu adalah peringatan ke-100 NFL, tetapi juga karena saya tampil dengan sesama penyanyi Latin. Saya tidak sabar untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh para gadis di panggung terbesar dunia," ungkapnya.

Kabar penampilan J-Lo sendiri telah beredar sejak awal September. Kala itu, seorang sumber mengungkapkan bahwa J-Lo berada di posisi teratas daftar musisi yang diincar untuk tampil dalam acara paruh waktu Super Bowl 2020. J-Lo sendiri saat itu dilaporkan telah siap bila diminta tampil dalam pertandingan NFL Championship yang berlangsung di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, pada 2 Februari 2020.

"Saya belum tahu, tapi lihat saja nanti. Ini sesuatu yang tentu saya sangat sukai untuk melakukannya. Ini akan menjadi sebuah kehormatan dan banyak kesenangan," katanya kepada Today.

J-Lo merupakan penyanyi pemenang penghargaan Grammy yang telah menjual lebih dari 75 juta rekaman dan saat ini digadang menghasilkan banyak penghargaan untuk perannya dalam Hustlers.

Shakira, yang juga pemenang Grammy, juga telah menjual puluhan juta rekaman di seluruh dunia dan menyelesaikan tur dunia bertajuk El Dorado pada November 2018. (agn/rea)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER