Rich Brian Ajak Chung Ha Kolaborasi di 'These Night'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 01/10/2019 09:37 WIB
Rapper Rich Brian memberi kejutan dengan mengunggah teaser kolaborasi bersama Chung Ha, Senin (30/9) waktu setempat. Rich Brian akan berkolaborasi dengan Chung Ha dalam lagu terbaru yang dirilis 88rising. (dok. WMG on behalf of 88rising Music/12Tone Music, LLC)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper asal Indonesia yang kini berdomisili di AS, Rich Brian bakal berkolaborasi dengan bintang Korea, Chung Ha. Tanpa petunjuk apa-apa, tak pelak kolaborasi ini mengejutkan penggemar.

Pada Senin (30/9) waktu setempat, 88rising label yang menaungi Rich Brian mengunggah sebuah video di akun YouTube. Video itu menampilkan sang rapper seorang diri dalam frame, sedang memegang telepon genggam era awal yang berukuran besar.

Rich Brian sendiri bergaya lawas dalam teaser berdurasi 60 detik itu. Ia tidak mengatakan apa-apa, hanya memegang telepon sambil memandangi kamera dengan alunan intro di latar suara. Kemudian adegan berganti menampilkan Chung Ha tengah mengendarai sepeda motor besar. Ia membonceng Rich Brian.


[Gambas:Youtube]

Secara keseluruhan, teaser itu bergaya lama, mengingatkan pada era 1980-an. Tak hanya 88rising, Chung Ha dan Rich Brian sendiri mengunggah video serupa di akun Twitter masing-masing.





Di keterangan YouTube, 88rising menjelaskan lagu kolaborasi itu diberi judul These Nights dan bakal rilis pada 3 Oktober mendatang.
Rich Brian Ajak Chung Ha Kolaborasi di 'These Night'Chung Ha diketahui bakal menjadi rekan kolaborasi terbaru Rich Brian dalam lagu berjudul 'These Nights' yang rilis pada 3 Oktober. (Foto: dok SM Entertainment)
Fan yang telah menyadari kolaborasi ini langsung bereaksi. Akun @raplinetrack mengunggah gambar kucing dengan mata berkilauan untuk mengungkapkan perasannya, serupa seperti akun @yolamang0.





Sementara akun @kritztingz dan @Lisgiani menulis cuitan yang menggambarkan rasa tak percaya atas kerja sama antara Rich Brian dan Chung Ha ini.





Sebagai salah satu amunisi 88rising, Rich Brian telah merilis debut album Amen pada 2018 lalu, disusul The Sailor pada Juli 2019. Dalam The Sailor, ia memiliki beberapa lagu kolaborasi, antara lain dengan RZA, Bekon, dan Joji. 

[Gambas:Video CNN] (rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK