BTS Bangun 'Rumah' untuk ARMY di Gangnam

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 10/10/2019 19:41 WIB
BTS Bangun 'Rumah' untuk ARMY di Gangnam BTS 'membuat' rumah khusus untuk para ARMY, lengkap dengan instalasi kesenian di dalamnya. (Foto: Courtesy of Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband BTS bakal membuka 'rumah' khusus untuk para ARMY. Rumah itu berupa pop up store yang bertempat di selatan Seoul, Korea Selatan dan dibuka untuk umum mulai Selasa (15/10) pekan depan.

Nantinya, tempat yang diberi tajuk House of BTS ini berupa gedung empat lantai yang terletak di distrik mewah Seoul, Gangnam.

Menurut agensi BTS, Big Hit Entertainment mengungkapkan tempat itu akan beroperasi selama 80 hari hingga 5 Januari 2020.


Kegiatan penggemar versi upgrade dari yang diadakan di sela-sela tur konser dunia BTS di Los Angeles, Chicago, London dan Paris pada Mei-Juni lalu juga akan ditampilkan. Di antaranya termasuk instalasi khusus yang akan memandu pengunjung mengalami adegan utama dari video musik BTS yang terkenal.

Selain itu, tempat ini juga akan mencakup merchandise serba BTS, serta sudut untuk bersantai sambil makan dan minum.
BTS Bangun 'Rumah' untuk ARMY di GangnamHalsey (kiri) dan BTS dalam video musik 'Boy With Luv' yang menampilkan banyak warna merah muda. (dok. ibighit via YouTube.com)
'Rumah' para ARMY ini dilaporkan akan bernuansa warna merah muda mencolok, seperti tema dalam lagu hit global BTS bersama Halsey, Boy with Luv. Karya seni khusus yang terinspirasi oleh lagu-lagu hit lainnya seperti DNA dan MIC Drop juga akan menjadi bagian dari koleksi pameran.

"House of BTS akan menjadi pengalaman bagi penggemar dengan suguhan yang ditawarkan lebih dari yang disediakan dari pop-up store BTS sebelumnya," demikian pernyataan pihak Big Hit, dikutip dari Yonhap. (agn/rea)