Rihanna Buka Suara Soal Kabar Album Baru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/10/2019 10:15 WIB
Rihanna Buka Suara Soal Kabar Album Baru Rihanna buka suara soal rumor judul dan inspirasi dari album baru yang akan rilis, entah kapan. (Angela Weiss / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rihanna membuka suara soal sejumlah rumor yang beredar terkait album baru yang diduga penggemar akan memiliki lagu berjudul 'Private Loving'.

"Itu tidak benar," kata Rihanna kepada ET. "Itu tidak akan menjadi judul album apa pun,"

Sebelumya para penggemar Rihanna riuh karena menemukan penyanyi asal Barbados ini mendaftarkan sebuah lagu bertajuk 'Private Loving' ke BMI.


Hal tersebut kemudian menjadi rumor bahwa lagu itu akan menjadi album terbaru Rihanna setelah Anti pada 2016.

Rihanna tercatat sudah memiliki delapan album, yaitu Music of the Sun pada 2005, A Girl like Me pada 2006, Good Girl Gone Bad pada 2007, Rated R pada 2009, Loud pada 2010, Talk That Talk pada 2011, Unapologetic pada 2012, dan Anti pada 2016.

Setelah merilis Anti, Rihanna tampak fokus pada pengembangan label mode yang ia miliki. Terakhir kali, ia sukses menyelenggarakan peragaan busana di New York Fashion Week.

Namun dalam wawancara dengan Vogue baru-baru ini, Rihanna membocorkan sedikit gambaran album terbarunya nanti.

"Nanti lebih terinspirasi dengan reggae," kata Rihanna.

Ketika ditanya terkait peluang kolaborasi yang akan dia lakukan dalam album baru, Rihanna hanya menyebut "itu tertunda,"

"Saya dapat memberikan kalian.. titik titik titik.." kata Rihanna bercanda.

"Yang sebenarnya, ketika saya mendapatkan lebih banyak informasi, kalian akan menjadi yang pertama tahu. Saya akan dengan senang hati memuntahkannya di red carpet," kata Rihanna.

Namun, kepada Vogue, Rihanna mengakui ia lebih tak sabar untuk merilis bukunya yang seberat enam kilogram dan berisi lebih dari seribu foto.

"Itu sebuah karya seni yang amat saya banggakan karena saya telah mengerjakannya lebih dari lima tahun. Itu sesuatu yang saya merasa penggemar saya amat, amat inginkan," kata Rihanna soal buku berat itu.

"Mereka ingin sebuah karya seni, mereka ingin sebuah koleksi kenangan yang saya bisa bagikan ke mereka, beberapa yang mereka telah bagikan ke saya, beberapa yang mereka belum duga sebelumnya, bila kau tidak pernah menjadi penggemar saya, kau akan mendapatkan wawasan tentang saya dari situ." lanjutnya, dikutip dari ET. (end)