'Disambut' di Instagram, Jennifer Aniston Banting Ponsel

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/10/2019 21:02 WIB
'Disambut' di Instagram, Jennifer Aniston Banting Ponsel Akun Instagram Jennifer Aniston 'laris manis' diikuti. Jen memilih berterima kasih dengan membanting ponselnya ke atas meja. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris senior Jennifer Aniston memecahkan rekor Instagram sepanjang sejarah. Ia langsung mendapat lebih dari 8,6 juta pengikut setelah membuka akun resmi Instagram pada Selasa (15/10).

Akun Instagram Aniston pun kini telah diikuti lebih dari 11,3 juta akun. Hal itu mengantar aktris yang kerap beradu akting dengan Adam Sandler itu berhasil melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh pasangan kerajaan Pangeran Harry dan The Duchess of Sussex Meghan Markle yang tercepat meraih 1 juta pengikut.

Berdasarkan catatan Guinness World Records, melansir Aceshowbiz, Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan satu juta pengikut dalam lima jam dan 45 menit.


Foto bersama para pemain serial Friends yakni David Schwimmer, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc dan Matthew Perry menjadi unggahan perdana Aniston di Instagram. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, foto tersebut telah disukai lebih dari 11,9 juta akun.

Melalui fitur Story, Jennifer Aniston mengunggah kembali unggahan teman-temannya yang memberikan selamat atas pembuatan akun Instagram. Ia bahkan mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa kini mereka tak perlu lagi memberikan tagar dan bisa langsung menandai akunnya.

Pemeran Rachel dalam serial Friends ini telah mengikuti 121 akun, beberapa di antaranya adalah seluruh pendukung Friends, Pharrell Williams, Orlando Bloom, Eva Mendes, Ellen DeGeneres, Adam Sandler, Nicole Kidman, Jessica Biel, Robert Downey Jr., dan Julia Roberts.

[Gambas:Instagram]

Pada Kamis (17/10), Jennifer Aniston mengunggah video baru yang menampilkan dirinya membanting telepon seluler dengan menuliskan keterangan ia berterima kasih atas sambutan hangat.

"Saya bersumpah tak bermaksud memecahkannya [ponsel]. Terima kasih untuk ucapan selamat datang yang amat baik," tulisnya di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]

Video yang telah ditonton lebih dari 7 juta kali tersebut dikomentari sejumlah artis ternama seperti Jennifer Lopez dan Gwneth Paltrow.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)