Selena Gomez Beri Isyarat Musik Baru Lewat Foto Masa Kecil

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 19/10/2019 13:31 WIB
Selena Gomez Beri Isyarat Musik Baru Lewat Foto Masa Kecil Selena Gomez baru-baru ini memberi isyarat karya musik baru, setelah menjauh dari sorotan selama satu tahun terakhir. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez baru-baru ini memberi isyarat karya musik baru, setelah menjauh dari sorotan selama satu tahun terakhir. Dalam 24 jam terakhir, penyanyi berusia 27 tahun ini membagikan serangkaian unggahan yang menjadi teka-teki.

Semula, ia mengunggah foto masa kecilnya dengan keterangan, "We always go into it blindly."

Keterangan itu diduga merupakan penggalan lirik baru dari lagu Gomez.


[Gambas:Instagram]

Sementara pada unggahan lain, Gomez kemudian mengunggah potret dirinya dalam warna hitam putih. Keterangan fotonya kali ini bertuliskan, "Rose colored glasses all distorted."

[Gambas:Instagram]

Dan pada unggahan terakhir, ia menyuguhkan sebuah video di depan bioskop atau teater dengan penanda bertuliskan, "I saw the signs and I ignored it."

Kata-kata itu juga dijadikan keterangan pada unggahan tersebut dengan tambahan memberikan mention ke akun penyedia layanan musik streaming Spotify.

[Gambas:Instagram]

Pada Juni lalu, Gomez mengungkapkan bahwa dia telah merampungkan album barunya saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show.

"Saya harus melakukan, seperti menyelesaikan beberapa hal dengan itu, tapi saya lega," ungkapnya kepada Jimmy Fallon.

"Saya butuh empat tahun untuk merasa berada di tempat yang baik dengan album ini, dan itu hanya karena saya memiliki momen besar yang terjadi dalam hidup saya secara pribadi sehingga [rasanya] bagaimana saya akan menangkap momen itu dan bagaimana saya benar-benar akan merasa senang dengan apa yang saya katakan? Jadi, saya terus melangkah dan merasa lega sekarang."

Album yang masih belum diungkapkan judulnya itu merupakan karya ketiga Gomez setelah merilis Stars Dance (2013) dan Revival (2015). Selain itu, ini karya pertama Gomez setelah melakukan transplantasi ginjal pada 2017 silam.

ET melaporkan, pada awal Maret, seorang sumber mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi momen yang besar bagi Selena Gomez. Bukan karena ada album baru, namun juga Gomez disebut berada dalam kondisi yang amat baik.

"Selena amat banyak berolahraga, mengambil kelas yang berbeda-beda dan berolahraga. Dia juga menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya, yang sebagian besar tidak berada di kalangan Hollywood," kata sumber tersebut. (agn/end)