Lady Gaga Jawab Rumor Asmara dengan Bradley Cooper

CNN Indonesia | Jumat, 08/11/2019 12:42 WIB
Lady Gaga Jawab Rumor Asmara dengan Bradley Cooper Bagi Lady Gaga, segala kemesraan dirinya dengan Bradley Cooper yang ditunjukkan ke publik adalah bagian dari promosi 'A Star Is Born'. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga akhirnya buka suara soal rumor hubungan asmara dia dengan aktor Bradley Cooper. Gaga mengungkapkan bahwa kemesraan yang ia dan Cooper tunjukkan hanya sebagai bentuk promosi dari peran yang mereka mainkan di film A Star Is Born.

Di film tersebut, Gaga dan Cooper memang bertindak sebagai sepasang kekasih. Namun, tak sedikit yang meyakini bahwa mereka memiliki hubungan istimewa di kehidupan nyata.

Kedekatan Cooper dan Gaga bahkan sempat diduga menjadi penyebab mereka berpisah dengan pasangan masing-masing.


"Sejujurnya, saya pikir itu sangat konyol. Maksud saya, kami membuat kisah cinta. Dan bagi saya, sebagai pemain dan aktris, tentu saja kami ingin orang-orang percaya bahwa kami sedang jatuh cinta," ungkap Gaga dalam wawancara dengan Elle, dikutip Just Jared.

Lebih lanjut, dia juga mengklarifikasi soal penampilan mesranya dengan Cooper saat berduet di ajang penghargaan Academy Awards.

Menurutnya, aksi itu juga bentuk kelanjutan dari peran mereka demi lebih meyakinkan penonton. Apalagi, di ajang tersebut film mereka masuk ke dalam daftar beberapa kategori nominasi.

"Dan kami ingin orang-orang merasakan cinta itu di Oscar. Kami ingin itu juga menembus lensa kamera dan ke setiap televisi yang ditonton. Dan kami bekerja keras untuk itu, kami bekerja selama berhari-hari. Kami mengatur semuanya - itu dirancang sebagai pertunjukan," ungkapnya.

"Sebenarnya, ketika kami membicarakan itu kami seperti, 'Yah, kurasa kita melakukan pekerjaan dengan baik!'"

Pada Mei lalu Cooper dikabarkan putus dengan Irina Shayk. Rumor terkait hubungan Cooper dan Shayk sudah lama beredar, dan semakin panas ketika film 'A Star Is Born' sukses di pasaran.

Di saat bersamaan, Gaga pun diketahui berstatus sendiri setelah putus dari tunangannya, Christian Carino pada Februari lalu. Mereka putus hanya beberapa hari sebelum penampilan Gaga dan Cooper di Academy Awards.

(agn/end)