Pesan Cintai Diri Sendiri MAMAMOO Lewat 'HIP'

CNN Indonesia | Kamis, 14/11/2019 20:15 WIB
Pesan Cintai Diri Sendiri MAMAMOO Lewat 'HIP' MAMAMOO akhirnya kembali dengan 'HIP' yang menjadi lagu utama album terbaru, 'reality in BLACK'. (Dok. 1theK via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- MAMAMOO akhirnya kembali. Mereka kembali dengan HIP yang menjadi lagu utama album terbaru, 'reality in BLACK'.

Diawali dengan kharisma dan ASMR ala Hwasa, HIP merupakan lagu dengan ketukan cepat yang penuh dengan rhtymical brass dan bunyi senar. Hwasa memang turut terlibat dalam pembuatan lagu tersebut.

Meski memiliki beat cepat dan berenergi, soulful khas MAMAMOO tetap terasa jelas dalam HIP.


Melalui HIP, MAMAMOO mengajak pendengar untuk mencintai dan mendukung diri sendiri dibanding menciptakan gambar diri seperti yang orang lain inginkan.

Dalam video musik HIP, keempat member MAMAMOO masuk dalam multi-semesta dengan ragam persona dan tingkat percaya diri yang berbeda-beda.

Leader Solar mengatakan HIP menjadi penampilan paling bertenaga di sepanjang karier bermusik MAMAMOO. Ia pun mengaku hampir menangis ketika menyiapkan HIP dan keseluruhan album reality in BLACK.

"Dengan seri album ini, kami ingin memberikan pesan dan harapan bahwa daya pikat dan keindahan datang dari sendiri," kata Solar.

Sang rapper Moonbyul mengatakan HIP juga mendukung kekuatan perempuan.

"Berpikir dan berlaku penuh percaya diri membuat seseorang menjadi sangat luar biasa. Saya harap pendengar HIP bisa melakukan itu," kata Moonbyul seperti dilansir Yonhap.

Album reality in BLACK memiliki 11 lagu yakni Destiny, Universe, Ten Nights, HIP, 4x4ever, Better, Hello Mama, ZzZz, rEALITY, High Tension, dan I'm Your Fan.

[Gambas:Youtube] (chri/end)