ITZY dan TXT Bakal Ramaikan MAMA 2019

tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/11/2019 15:30 WIB
ITZY dan TXT Bakal Ramaikan MAMA 2019 ITZY masuk sebagai salah satu nominasi artis perempuan pendatang baru terbaik dalam MAMA 2019. (dok. JYP Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah idol pendatang baru akan turut meramaikan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. Mereka ialah ITZY, TXT, WayV, ATEEZ dan ONEUS. Hal itu disampaikan melalui akun resmi Twitter Mnet pada Kamis (28/11).



ITZY masuk nominasi artis perempuan pendatang baru terbaik dalam MAMA 2019. Sementara itu, TXT (TOMORROW x TOGETHER) serta ATEEZ masuk nominasi artis laki-laki pendatang baru terbaik.


ITZY, TXT, WayV, ATEEZ dan ONEUS memperpanjang daftar idol yang akan tampil dalam acara penghargaan musik tahunan Mnet tersebut.

Sebelumnya, Mnet telah mengumumkan sederet idol besar lainnya yang akan tampil dalam Mnet Asian Music Awards 2019. Mereka ialah GOT7, MONSTA X, TWICE, MAMAMOO, BTS, Seventeen, serta Kim Chung-ha.

Sebelumnya, Mnet juga mengumumkan bahwa dua artis baru X1 dan IZ*ONE tak tampil dalam acara tersebut. Padahal mereka merupakan artis jebolan Produce, ajang pencarian bakat Mnet.

Hal itu menyusul permasalahan manipulasi perhitungan suara yang melibatkan sejumlah petinggi Mnet dan Produce.



MAMA 2019 bakal digelar pada 4 Desember di Nagoya Dome, Jepang. Penggemar bisa menyaksikan langsung acara tersebut dengan membeli tiket yang mulai dijual 31 Oktober lalu.

Penggemar yang ingin melihat acara penghargaan bisa membeli tiket seharga ¥‎22 ribu atau sekitar Rp2,8 juta (kurs ¥‎1=Rp128). Jika hanya ingin melihat proses karpet merah, penggemar juga bisa membeli tiket seharga ¥‎5 ribu atau sekitar Rp643 ribu.

Daftar lengkap nominasi Mnet Asian Music Awards bisa dilihat di sini.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)