5 Video Musik Terlaris EXO

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/12/2019 10:03 WIB
5 Video Musik Terlaris EXO Berikut adalah daftar lima video musik terlaris EXO. (dok. SMTown via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lagu terbaru EXO, Obsession, menyapu bersih tangga lagu lokal sejak dirilis pada Rabu (27/11). Selain itu, video musik Obsession EXO sempat berada di posisi pertama di YouTube Indonesia.

Berikut lima video musik EXO yang paling banyak ditonton berdasarkan data YouTube sampai November 2019.
5. EXO - Love Shot

Love Shot menempati posisi kelima yang dari daftar MV EXO yang paling banyak ditonton. Love Shot telah disaksikan lebih dari 214,3 juta kali sejak dirilis pada Desember 2018.


Love Shot merupakan lagu terakhir di mana Xiumin dan D.O ikut berpartisipasi sebelum melaksanakan wajib militer.

[Gambas:Youtube]

4. EXO - Growl

Growl kerap kali didapuk menjadi alasan di balik ketenaran EXO. Lagu ini menjadi yang pertama berhasil terjual lebih dari satu juta keping.

Growl telah ditonton lebih dari 214,6 juta kali sejak dirilis pada 5 Agustus 2013, membuatnya menempati posisi keempat dalam daftar video musik terlaris EXO.

Dalam video musik itu, EXO yang berbalut seragam sekolah menampilkan kemahiran menari.

[Gambas:Youtube]

3. EXO - Call Me Baby

Video musik Call Me Baby menempati posisi ketiga karena ditonton lebih dari 244 juta kali. Video yang dirilis 30 Maret 2015 tersebut menjadi penampilan terakhir Tao bergabung bersama EXO.

[Gambas:Youtube]

2. EXO - Ko Ko Bop

Posisi kedua ditempati video musik Ko Ko Bop karena telah diputar lebih dari 244,6 juta kali. Video yang dirilis pada 18 Juli 2017 inimerupakan lagu utama dari album penuh keempat EXO yang bertajuk The War.

Album The War menjadi album K-Pop dengan jumlah pra-pesan paling banyak kala itu dengan 800 ribu keping.

[Gambas:Youtube]

1. EXO - Monster

Monster resmi video musik EXO yang paling banyak ditonton dengan total 303 juta penonton. Video musik ini juga menjadi yang pertama melewati angka 300 juta penonton.

Ketika dirilis pada 8 Juni 2016, video musik Monster menunjukkan sembilan orang member EXO, termasuk Lay yang saat ini 'hiatus' dari aktivitas grup.

[Gambas:Youtube]

EXO akan segera kembali ke Indonesia. Grup buatan SM Entertainment ini akan memeriahkan HUT ke-18 TRANSMEDIA. Dalam kesempatan itu, mereka akan hadir bersama adik bungsu, NCT Dream.

Anda dapat merasakan kemeriahan dan performa memukau dari EXO dan NCT Dream dalam acara HUT ke-18 TRANSMEDIA yang diselenggarakan pada 14-15 Desember 2019. Yuk, rasakan kemeriahan HUT ke-18 Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans Studio Cibubur.

Beli tiket masuk Trans Studio Cibubur di www.transstudiocibubur.com. Dapatkan diskon 10% khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mega! (kir/rea)