Sunmi Kehilangan 'Follower' Instagram Gara-gara JYP

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/12/2019 13:03 WIB
Sunmi Kehilangan 'Follower' Instagram Gara-gara JYP Sunmi harus rela kehilangan 'follower' atau pengikut di Instagram akibat Park Jin-young, bos JYP Entertainment. (dok. 1theK/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Niat baik Sunmi menunjukkan dukungan terhadap 'comeback' terbaru Park Jin-young, pendiri agensi JYP Entertainment menuai hasil konyol. Sunmi mendapati sejumlah 'follower' atau pengikut di Instagram memutuskan untuk tidak lagi mengikuti akunnya.

Pada Minggu (1/12), Sunmi mengunggah foto Park Jin-young yang sedang berpose imut, potongan dari video musik terbaru bertajuk 'Fever'. Ia meminta penggemar untuk ikut 'menunjukkan cinta' terhadap Jin-young dan mendukung konser mendatang.

[Gambas:Instagram]


Namun usai mengunggah foto tersebut, Sunmi rupanya melihat jumlah pengikut akun Instagram pribadinya berkurang. Ia pun meninggalkan komentar dalam Bahasa Inggris, merespons pengurangan tersebut.
"Saya kehilangan ratusan penggemar dalam satu menit setelah saya mengunggah foto ini," katanya.

Sunmi lantas mengunggah komentar lain, berkata dirinya hanya bercanda dan tak bermaksud menakuti penggemar.

Selang beberapa lama, eks personel Wonder Girls tersebut kembali mengunggah foto Jin-young. Kali ini, ia memilih foto resmi comeback Jin-young, lengkap dengan tulisan 'Fever' sebagai judul. 

Ia bercanda lagi di unggahan itu, "Berapa banyak lagi saya akan kehilangan follower kali ini?" dalam Bahasa Inggris.

[Gambas:Instagram]

Beberapa jam kemudian, Jin-young membalas canda itu dengan memamerkan unggahan Sunmi yang ditangkap layar. Menyertai unggahan itu, Jin-young menyampaikan penyesalan karena Sunmi harus kehilangan follower akibat dirinya.
"Sunmi, saya dengar ada orang-orang yang berhenti mengikutimu setelah kamu mengunggah ini. Maaf, Sister," tulis bos JYP Entertainment tersebut sembari menyertakan tagar #JYP_sister.

[Gambas:Instagram]

Para penggemar yang melihat kedekatan kedua penyanyi itu segera mengomentari kedekatan dan kehangatan hubungan Sunmi dan Jin-young. 

JYP baru saja comeback dengan lagu terbarunya yang berjudul Fever pada 30 November lalu. Pada Minggu (1/12) ia melepas video musik yang menampilkan aktris Cho Yeo-jeong yang merupakan pemeran film Parasite.

[Gambas:Youtube] (kir/rea)