Gal Gadot Kembali dari PD I di Trailer Wonder Woman 1984

CNN Indonesia | Senin, 09/12/2019 09:35 WIB
Gal Gadot Kembali dari PD I di Trailer Wonder Woman 1984 Ilustrasi Wonder Woman. (Courtesy of Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gal Gadot beraksi sebagai Wonder Woman yang kembali dari era Perang Dunia I ke medio 1980-an dalam trailer perdana "Wonder Woman 1984".

Dalam trailer yang diunggah di kanal YouTube milik Warner Bros Picture tersebut, Wonder Woman kembali bertemu dengan kekasihnya, Steve Trevor (Chris Pine).

Wonder Woman juga kembali beraksi dengan tali laso andalannya di tengah kota. Meski demikian, Warner Bros sendiri belum membeberkan detail film sekuel ini.


Melalui siaran persnya, Warner Bros hanya menjelaskan bahwa, "Diana Prince kembali ke dalam konflik dengan Uni Soviet pada masa Perang Dingin di era 1980-an dan bertemu dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cheetah."

Di dunia DC Comics, Cheetah dikenal sebagai musuh bebuyutan Wonder Woman yang pertama kali muncul di Wonder Woman #6 rilisan tahun 1943.

Seperti dilansir The Verge, ini merupakan kali pertama Cheetah muncul di film layar lebar Wonder Woman. Nantinya, lakon tersebut akan diperankan oleh mantan personel Saturday Night Live, Kristen Wiig.

Film ini akan menjadi kesempatan keempat Wonder Woman muncul dalam jagad DC Extended Universe. Sebelumnya, Wonder Woman tampil di "Batman v Superman: Dawn of Justice", "Wonder Woman", dan "Justice League".

"Wonder Woman 1984" dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2020 mendatang.

(has/has)