Rekomendasi Film Akhir Pekan, Jumanji: The Next Level

tim, CNN Indonesia | Jumat, 06/12/2019 17:30 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, Jumanji: The Next Level Akhir pekan pertama Desember 2019 bisa diisi dengan petualangan yang lebih menegangkan dari film Jumanji: The Next Level dan Frozen II. (Dok. Sony Pictures Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir pekan pertama Desember 2019 bisa diisi dengan petualangan yang lebih menegangkan dari film Jumanji: The Next Level dan Frozen II bagi yang ingin mengajak anak ke bioskop.

Bagi mereka penyuka film 'berat', bisa memilih Dark Waters yang dibintangi oleh Mark Ruffalo dan mengisahkan pengungkapan skandal perusahaan kimia raksasa, DuPont.

Merangkum laman jaringan bioskop 21 Cineplex dan CGV, berikut lima rekomendasi film akhir pekan ini:


Jumanji The Next Level

Keempat tokoh utama Dwayne 'The Rock' Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart kembali ke dunia Jumanji. Mereka adalah Smolder Bravestone (The Rock), Franklin Finbar (Hart), Ruby Roundhouse (Gillan) dan Professor Sheldon Oberon (Black).

Hanya saja Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser'Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) tidak mendapatkan avatar yang sama seperti di Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Gim konsol Jumanji rusak sehingga mereka tidak bisa memilih avatar.

Martha, Fridge dan Bethany terpaksa memainkan Jumanji karena Spencer tersedot saat memperbaiki konsol gim tersebut. Bukan hanya mereka bertiga, kakek Spencer yang bernama Eddie (Danny DeVito), dan temannya, Milo (Danny Glover), juga ikut berpindah semesta.

Sinopsis Jumanji: The Next Level bisa dilihat di sini. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di berbagai jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Frozen II

Frozen II merupakan sekuel dari salah satu film animasi terlaris sepanjang masa Disney, Frozen yang dirilis pada 2013. Kisah sekuel ini pun dimulai setelah tiga tahun Elsa dan Anna hidup bahagia di kerajaan Arendelle.

Namun, Elsa kerap mendengar suara dalam pikirannya yang tak bisa didengar orang lain. Semakin sering ia berusaha mengabaikan suara itu, ia malah melihat potongan-potongan masa lalu.

Potongan-potongan itu membuat Elsa, Anna, Kristoff dan Olaf masuk dalam sebuah petualangan keluar dari Kerajaan Arendelle dan masuk ke hutan ajaib.

Sinopsis lengkap film Frozen 2 bisa dibaca di sini. Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Dark Waters

Dark Waters mengisahkan kegalauan dan perjuangan Mark Ruffalo sebagai Robert Billot, pengacara yang mesti membongkar fakta yang disembunyikan oleh DuPont.

Kegalauan Billot bermula ketika seorang peternak tua dari pedalaman West Virginia datang ke kantornya pada 1998. Peternak itu mengeluhkan kondisi ternak yang sakit dan mati.

Peternak bernama Wilbur Tennant itu menduga perusahaan kimia DuPont yang membuang limbah di lahan dekat peternakannya dalang dari segala kejadian tersebut.

Hingga kemudian, insting menuntun Robert mengecek ke lokasi kejadian yang ternyata berhubungan dengan masa lalunya.

Sinopsis "Dark Waters" bisa dibaca di sini. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV, Cinepolis, dan FLIX Cinema.

[Gambas:Youtube]

Eggnoid

"Eggnoid" merupakan versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Kisahnya bercerita tentang Ran dan Eggy yang telah bersahabat selama dua tahun.

Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan, kini menjadi sosok lebih bahagia karena Eggy. Keduanya tak terpisahkan. Hingga akhirnya, perasaan yang semula hanya sebagai sahabat, lambat laun berubah menjadi cinta.

Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Dia hadir ke dalam kehidupan Ran dengan menetas lewat sebutir telur raksasa.

Sinopsis Eggnoid bisa dilihat di sini. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV.

[Gambas:Youtube]

Kim Ji Young, Born 1982

Kim Ji-young, Born 1982 menceritakan kisah seorang wanita bernama Kim Ji-young (Jung Yu-mi) yang terpaksa keluar dari pekerjaannya karena hamil dan harus menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya.

Sebagai wanita Korea biasa di usia 30-an, Kim Ji-young seringkali merasa berat menjalani keseharian sebagai seorang ibu rumah tangga.

Meski kini menikah dengan pria yang dicintai, dia harus berusaha keras membesarkan anak perempuan mereka, hal yang membuatnya menanggalkan banyak hal dalam hidup.

Ji-young pun berusaha mengelak dari kenyataan dan meyakini bahwa ia baik-baik saja. Namun, suaminya, Dae-hyeon memperhatikan bahwa kehidupan telah membebani Ji-young lebih dari yang dia sadari.

Sinopsis Kim Ji-Young, Born 1982 bisa dilihat di sini. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV, Cinepolis dan Lotte Cinema.

[Gambas:Youtube] (end)