Empat Tahun Absen, Justin Bieber Rilis Album Baru Bulan Depan

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 08:58 WIB
Empat Tahun Absen, Justin Bieber Rilis Album Baru Bulan Depan Setelah hampir lima tahun absen, penyanyi Justin Bieber akhirnya mengonfirmasi bakal merilis album anyar bertajuk Changes pada 14 Februari mendatang. (Dok. YouTube/Justin Bieber)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah hampir lima tahun absen, penyanyi Justin Bieber akhirnya mengonfirmasi bakal merilis album anyar bertajuk Changes pada 14 Februari mendatang.

NME melaporkan bahwa tindak lanjut dari album Purpose itu kan dirilis di bawah naungan RBMG/Def Jam.

Untuk menyambut Changes, Bieber merilis single "Get Me" hasil kolaborasi dengan Kehlani yang bisa dinikmati di kanal YouTube.


Dalam keterangan di video lirik tersebut, Bieber mempromosikan pra-pesan album Changes dengan tautan menuju situs resminya.

[Gambas:Youtube]

Para penggemar sudah mengantisipasi album baru Bieber setelah penyanyi asal Kanada itu melepas single "Yummy" pada awal Januari lalu.

Kehadiran rilisan ini membawa angin segar bagi para penggemar yang sempat terkejut dengan pengumuman Bieber pada Maret tahun lalu.

Saat itu, ia mengumumkan keputusannya untuk rehat bermusik. Namun, tak lama setelah itu, Bieber malah mengonfirmasi bahwa ia sedang mengerjakan musik baru.

Sejak saat itu, Bieber kerap mengeluarkan potongan-potongan petunjuk musik baru dengan berbagai cara tak terduga.

Sejak album Purpose, Bieber lebih banyak hadir lewat berbagai kolaborasi, seperti dalam No Brainer bersama DJ Khaled, I Don't Care dengan Ed Sheeran, serta versi terbaru Bad Guy milik Billie Eilish.

Changes sendiri akan menjadi tindak lanjut dari empat album Bieber sebelumnya, yaitu My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011), Believe (2012), dan Purpose (2015). (has/has)