Rilis Lagu Desires, Drake dan Future Kejutkan Penggemar

CNN Indonesia | Sabtu, 01/02/2020 05:49 WIB
Rapper Drake dan Future beri kejutan untuk para penggemarnya dengan berkolaborasi di lagu 'Desires', yang menandakan kolaborasi kedua mereka. Rapper Drake dan Future beri kejutan untuk para penggemarnya dengan berkolaborasi di lagu 'Desires', yang menandakan kolaborasi kedua mereka. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Drake dan Future beri kejutan untuk para penggemarnya dengan berkolaborasi di lagu 'Desires', yang menandakan kolaborasi kedua mereka di tahun ini.

Lagu ini diunggah di laman Soundcloud pada Jumat (31/01), berminggu-minggu setelah kolaborasi mereka di lagu 'Life Is Good' yang rilis pada 10 Januari lalu.

Drake mengumumkan peluncuran lagu ini melalui link yang diunggah di Instagramnya.


[Gambas:Instagram]

Para penggemar yang terkejut dengan pengumuman Drake tersebut pun langsung menyerbu laman Soundcloud.









Bulan lalu, Drake memberi tahu soal kolaborasi bersama Future dengan mengunggah foto laptop di studio rekaman, yang menampilkan judul 'Life Is Good Future + Drake'.

Belum genap satu hari, lagu ini telah didengarkan lebih dari 300 ribu kali di Soundcloud dan mendapatkan banyak tanggapan positif dari para penggemarnya.

Sementara itu, kolaborasi mereka di lagu sebelumnya, 'Life Is Good' mendapatkan banyak tanggapan positif dari kritik, karena perbedaan gaya rap Drake dan Future dianggap komplementer antara satu sama lain.

Di sisi lain, Drake mulai melakukan bisnis di luar musik. Ia disebut telah meluncurkan bisnis ganja. Ia diduga menjalankan bisnis itu setelah mengajar dalam proyek misterius bernama More Life Growth Co.

Berdasarkan HighSnobiety yang dilansir NME, More Life Growth Company terdaftar di merek dagang Kanada sebagai penjual produk ganja, seperti aksesoris, ganja medis, THC dan CBD.

Kanada tercatat sudah melegalkan penjualan ganja sejak 2018. (gid/end)