Sinopsis A Piece of Your Mind, Kisah Gagal Cinta Jung Hae-in

CNN Indonesia | Selasa, 24/03/2020 12:47 WIB
Sinopsis A Piece of Your Mind, Kisah Gagal Cinta Jung Hae-in A Piece of Your Mind menceritakan kisah cinta Moon Ha-won seorang pemrogram sekaligus CEO perusahaan kecerdasan intelektual buatan (AI). (Dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jung Hae-in kembali ke layar kaca melalui drama A Piece of Your Mind. Dalam drama ini, ia akan bertemu dengan Kim Sung-kyu yang baru saja membintangi serial Kingdom Season 2. Berikut sinopsis drama Korea terbaru A Piece of Your Mind.

A Piece of Your Mind menceritakan kisah cinta Moon Ha-won seorang pemrogram sekaligus CEO perusahaan kecerdasan intelektual buatan (AI). Ia tidak mementingkan jabatan. Sehingga memilih untuk memimpin satu kelompok penelitian kecil yang berpotensi mengubah dunia.

Meski terlihat sempurna, Moon Ha-won kerap gagal dalam menjalin hubungan asmara. Perasaannya kerap tak bersambut. Hal itu mengubah kepribadiannya hingga akhirnya bertemu dengan Han Seo-woo.


Jung Hae-in berperan sebagai Moon Ha-won, pemrogram kecerdasan intelektual buatan (AI) yang baik hati. Kendati demikian, cinta Moon Ha-won selama ini selalu bertepuk sebelah tangan. Hal itu membuatnya putus asa dan memilih menutup diri dari cinta.

Sementara itu, Chae Soo-bin berperan sebagai Han Seo-woo, insinyur rekaman musik klasik yang selalu optimistis. Ia tak sadar telah tertarik kepada Moon Ha-won karena dari jauh menyaksikan kisah cinta yang selalu bertepuk sebelah tangan.

Drama ini juga akan dibintangi Lee Ha-na (Voice) yang berperan sebagai Moon So-ho. Ia memiliki hubungan yang spesial dan menarik dengan Moon Ha-won.

A Piece of Your Mind turut dibintangi Kim Sung-kyu (Kingdom). Drama ini akan menunjukkan sisi lain Kim Sung-kyu setelah dua tahun berperan sebagai 'petarung' dalam Kingdom. Ia akan berperan sebagai Kang In-wook, pianis yang depresi dan juga suami dari perempuan yang dicintai Moon Ha-won.

A Piece of Mind disutradarai Lee Sang-yeob yang sebelumnya dikenal melalui drama Familiar Wife dan Shopping King Louie. Drama ini juga ditulis oleh Lee Sook-yeon yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Jung Hae-in dalam film Tune in for Love.

A Piece of Mind mulai tayang pada 23 Maret 2020, menggantikan The Cursed di saluran televisi tvN.

[Gambas:Youtube]


(chri/end)