Bintang Glee Naya Rivera Hilang setelah Sewa Perahu di Danau

CNN Indonesia | Kamis, 09/07/2020 16:36 WIB
Naya Rivera Bintang Glee, Naya Rivera, dinyatakan hilang setelah menyewa perahu bersama putranya yang berusia empat tahun. (Dok. Instagram @nayarivera)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Glee, Naya Rivera, dinyatakan hilang setelah menyewa perahu bersama putranya yang berusia empat tahun.

Sebagaimana dilansir Digital Spy, Rivera terakhir kali terlihat pada Rabu (8/7), ketika tiba di Danau Piru, California, bersama putranya dan menyewa sebuah perahu.

Namun, perahu tersebut tak pernah dikembalikan. Penyewa perahu lainnya juga sempat membunyikan alarm setelah melihat satu anak laki-laki tertidur dalam perahu yang mengapung, tanpa pengawasan orang dewasa.


Staf lantas mulai mencari keberadaan Rivera dan putranya pada 13.00 waktu setempat. Staf berhasil menemukan perahu itu pukul 16.00 waktu setempat.

Kendati demikian, mereka hanya melihat anak laki-laki tanpa Rivera. Sebelumnya, Rivera mengatakan hendak berenang di danau bersama putra kecilnya.

Juru Bicara Kantor Sheriff menduga sang aktris berusia 33 tahun tersebut tenggelam di danau. Tim penyelam, helikopter, dan pesawat nirawak pun dikerahkan untuk mencari Rivera.

Hingga Kamis (9/7), aparat setempat masih belum bisa menemukan Naya Rivera. Pencarian masih berlanjut hingga kini.

Kabar tersebut membuat banyak orang membanjiri unggahan terakhir Rivera di Instagram dengan harapan ia bisa ditemukan dan kembali bersama dengan anaknya.

[Gambas:Instagram]

Selama ini, Rivera dikenal melalui perannya sebagai Santana Lopez dalam Glee sejak 2009-2015. Ia menikah dengan aktor Ryan Dorsey pada 2014 dan melahirkan sang putra, Josey, pada 2015. Pasangan ini kemudian resmi bercerai pada 2018.

(chri/has)