Kanye West Minta Maaf kepada Kim Kardashian

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 26/07/2020 13:44 WIB
Kanye West meminta maaf kepada Kim Kardashian setelah sejumlah komentar kontroversial dan drama terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Kanye West meminta maaf kepada Kim Kardashian setelah sejumlah komentar kontroversial dan drama terjadi dalam beberapa waktu terakhir. (AP/Lauren Petracca Ipetracca)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanye West meminta maaf kepada Kim Kardashian setelah sejumlah komentar kontroversial meluncur dari media sosialnya dalam beberapa waktu terakhir.

"Saya mau meminta maaf kepada istri saya, Kim Kardashian telah membawa ke publik hal yang seharusnya jadi urusan privat," kata Kanye West dalam kicauan di media sosial, Minggu (26/7).

"Saya tak menutup dirinya seperti ia menutupi saya. Kepada Kim, saya ingin mengatakan saya tahu saya melukai dirimu. Tolong maafkan saya. Terima kasih selalu ada untuk saya,"


Sementara itu, seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pihak keluarga amat menyambut permintaan maaf Kanye West.

"Kim dan keluarga bahagia melihat Kanye meminta maaf, namun pada akhirnya hal terpenting bagi mereka adalah Kanye mendapatkan bantuan yang ia butuhkan," kata sumber tersebut.

"Kanye mengatakan hal menyakitkan kepada Kim dan keluarganya dan seiring waktu itu akan pulih, namun kesehatan Kanye adalah prioritas," tambah sumber tersebut.

"Sejak Kanye tidak merespons atas upaya Kim dan keluarga untuk membantu dirinya, mereka berharap perdamaian ini awal bagi Kanye mengizinkan Kim untuk membantu,"



Sementara itu, sebelumnya Kanye West diketahui tiba di sebuah rumah sakit dekat peternakannya di Wyomming. Menurut TMZ, dia hanya berada di rumah sakit tersebut selama 10 menit, kembali ke rumah, dengan sebuah ambulans tiba di kediamannya tak lama setelahnya.

Masih belum jelas alasan West pergi ke rumah sakit atau mengapa ada ambulans di rumahnya. ET menyebut pihaknya telah meminta tanggapan dari pihak Kanye West.

Sebelumnya Kanye West dilaporkan mengancam akan menggelar siaran langsung di media sosial apabila sang istri, Kim Kardashian dan keluarganya mengintervensi kehidupannya.

"Kanye sangat tidak sehat dan semua orang khawatir kepadanya. Dia bertingkah paranoid ekstrem dan meyakini Kim dan Kris Jenner berusaha mengekangnya," ucap sumber seperti dilansir The Sun via Ace Showbiz pada Sabtu (25/7).

"Dia mengatakan jika Kardashian berencana mengintervensi hidupnya, ia akan menyiarkan di Twitter tentang kondisi yang sesungguhnya. Ia juga memperingatkan mengetahui rahasia keluarga yang tak ditampilkan di Keeping Up with the Kardashians," tuturnya.

Bermula dari keinginan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat, Kanye West mulai membicarakan hal itu dalam wawancara khusus bersama Forbes pekan lalu.

Dalam wawancara itu, ia menyinggung mengenai aborsi, bahaya dari penggunaan vaksin dalam menangani wabah virus corona, hingga menganalogikan AS sebagai Wakanda apabila dirinya menjadi presiden.

Sumber mengatakan sang istri, Kim Kardashian, tak begitu senang dengan pernyataan-pernyataan yang disampaikan Kanye West.

(end)

[Gambas:Video CNN]