Pemeran VIP Jawab Kritik Dialog Tak Alami di Squid Game

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 12:30 WIB
Para pemeran VIP dalam Squid Game menjawab kritik keras netizen mengenai penampilan dan dialog mereka yang dinilai tak alami. Para pemeran VIP dalam Squid Game menjawab kritik keras netizen mengenai penampilan dan dialog mereka yang dinilai tak alami. (Foto: Arsip Netflix)

Kennedy mengaku sempat sangat kecewa saat awal-awal mendapat kritikan. Ia bahkan mengalami depresi karena hal tersebut. Namun, ia kini menjadikan kritikan itu sebagai refleksi diri agar lebih baik di masa mendatang.

Karena Squid Game sejatinya bukan proyek pertama yang ia bintangi. Sebelumnya, aktor asal AS ini sudah membintangi Doom at Your Service (2021), serta film Ashfall (2019) dan Steel Rain 2: Summit (2020).

"Saya menderita depresi klinis yang ekstrem, Jadi ini sedikit menjadi tantangan," kata Daniel C Kennedy.


"Awalnya, saya kecewa dengan komentar itu. Tapi seiring saya lebih mampu menyaring respons yang dapat saya gunakan untuk mengembangkan diri di masa mendatang," lanjutnya.

Namun, hal berbeda dirasakan Geoffrey Giuliano yang dikenal sebagai VIP empat, satu-satunya anggota yang membuka topeng bahkan pakaiannya dalam Squid Game. Serupa, serial itu bukan proyek pertama Giuliano.

Sebelumnya, ia sudah membintangi sekuel Train to Busan, Peninsula. Terlebih lagi, Giuliano merupakan penulis banyak buku, seperti 32 buku Beatles.

Giuliano mengaku sama sekali tidak terusik dengan kritik pedas penonton terhadap aktingnya dan para VIP yang lain dalam Squid Game. Ia mengatakan semakin sering mendapatkan pesan dari penggemar, termasuk ajakan seksual baik dari laki-laki dan perempuan.

"Saya telah menulis buku tentang Beatles lebih banyak daripada siapapun di Bumi ini. Saya tidak akan komplain. Saya ada dalam acara terpopuler di dunia saat ini," ujar Giuliano.

Para VIP dalam Squid GameAdegan VIP sedang bersantai dalam Squid Game. (Foto: Arsip Netflix)

Squid Game bercerita tentang sosok Gi-hoon (Lee Jung-jae) yang begitu menyedihkan. Ia masih tinggal bersama ibunya, seorang pedagang di pasar. Ki-hoon kehilangan pekerjaan sehingga sering meminta uang dari ibunya.

Tak hanya itu, ia juga telah bercerai dari istrinya, dan putri satu-satunya tinggal bersama istri dan suami barunya. Selain itu, Gi-hoon terjerat utang begitu besar.

Alih-alih mencari pekerjaan baru, Gi-hoon mencoba peruntungan lewat judi. Namun, semua berjalan tidak sesuai dengan keinginannya.

Di saat Gi-hoon berada dalam titik terendah, ia mendengar kabar tentang permainan yang memberikan 45,6 miliar won untuk pemenang. Hal itu membuatnya tertarik untuk bergabung.

Di lokasi permainan, ia menyadari tidak sendirian. 455 orang lainnya berada di sana. Laki-laki dan perempuan, tua serta muda, semua sama-sama menjadi peserta tanpa terkecuali. Satu-satunya kesamaan di antara para peserta adalah mereka membutuhkan uang.

Serial Squid game sendiri disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk yang juga dikenal lewat beberapa film ternama seperti My Father (2007), The Crucible (Silenced) (2011) dan Miss Granny (2014).

Serial Squid Game terdiri dari 9 episode dan telah tayang di Netflix.

(fby/chri)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER