Sinopsis Taken Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 19:00 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Senin (4/7), akan menayangkan Taken (2008) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Senin (4/7), akan menayangkan Taken (2008) pada pukul 21.30 WIB. (Foto: Arsip IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (4/7), akan menayangkan Taken (2008) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Liam Neeson dan Maggie Grace.

Bryan Mills (Liam Neeson) merupakan seorang mantan agen CIA yang kini tinggal seorang diri setelah bercerai dengan Lenore (Famke Janssen). Mereka dikaruniai seorang putri bernama Kim (Maggie Grace), yang tinggal bersama sang ibu.

Mills pun berusaha membangun hubungan yang lebih dekat dengan putrinya. Salah satunya, dengan mengizinkan Kim untuk pergi ke Paris bersama sahabatnya, Amanda (Katie Cassidy), meski sempat menolak karena merasa khawatir.

Mereka diizinkan berlibur ke Paris dengan beberapa syarat, salah satunya adalah harus memberi kabar lewat telepon pada waktu-waktu tertentu.

Namun, saat berada di bandara, Mills menyadari bahwa anaknya berbohong. Ia bersama Amanda justru berencana pergi mengikuti U2 selama tur Eropa.

Setibanya di Paris, Kim dan Amanda berbagi taksi dengan pria asing bernama Peter (Nicolas Graud). Namun, Peter ternyata hanya berpura-pura menjadi penumpang taksi agar mengetahui tempat Kim menginap.

Gif banner Allo Bank

Sesuai perjanjian, Kim kemudian menjawab telepon ayahnya setelah sampai penginapan. Tiba-tiba sejumlah pria memasuki apartemen dan menculik Amanda.

Bryan Mills kemudian memberi arahan kepada Kim agar mendeskripsikan seperti apa sosok penculik. Namun, ia terus diseret oleh penculik hingga teleponnya direbut.

Dalam panggilan tersebut, Bryan Mills kemudian mendengar suara orang bernapas sehingga ia memberi tahu bahwa dirinya tidak akan mengejar para penculik jika melepas putrinya.

Ia juga mengancam para penculik jika mereka menolak tawaran tersebut, mereka akan mati terbunuh. Orang dalam telepon itu hanya menjawab "semoga berhasil" dan mengakhiri panggilan.

Teman lama Bryan Mills, Sam Gilroy (Leland Orser), menyimpulkan bahwa para penculik tersebut merupakan bagian dari jaringan perdagangan seks Albania. Sementara, orang yang sempat berbicara dalam panggilan adalah seorang bos mafia bernama Marko Hoxha (Arben Bajraktaraj).

Berdasarkan catatan sebelumnya, Kim harus ditemukan dalam waktu 96 jam atau dia bakal hilang selamanya. Bryan Mills pun segera terbang ke Paris dan segera memburu Peter untuk menggali petunjuk.

Film ini diarahkan oleh Pierre Morel, sutradara yang menggarap District 13 (2004) dan From Paris with Love (2010). Sementara itu, naskah skenario ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen.

Taken merupakan produksi pertama dari tiga film waralaba Taken garapan studio EuropaCorp. Film ini tayang perdana pada 27 Februari 2008 dan berhasil meraih pendapatan US$226,8 juta atau setara dengan Rp3,4 miliar (US$1 = Rp15.000).

Usai mengetahui sinopsis Taken, saksikan film ini hanya di Bioskop Trans TV. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan 211 (2018) pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(frl/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER