Meghan Kalah Jauh dari Kate di Survei Anggota Kerajaan Favorit

CNN Indonesia
Selasa, 27 Sep 2022 17:01 WIB
Hasil survei terhadap peserta di atas 65 tahun, Meghan Markle menjadi anggota keluarga kerajaan paling tidak disukai dengan duduk di posisi ke-10. Hasil survei terhadap peserta di atas 65 tahun, Meghan Markle menjadi anggota keluarga kerajaan paling tidak disukai dengan duduk di posisi ke-10. (Foto: AP/Martin Meissner)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meghan Markle menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris ke-8 paling dikagumi di kalangan masyarakat Inggris. Capaian istri Pangeran Harry ini melampaui keponakannya, George, yang berada di peringkat ke-9.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh The Sun terhadap 2 ribu orang, Meghan secara umum memperoleh angka sembilan persen. Perolehannya ini sama dengan Permaisuri Camilla yang berada satu peringkat di atas Meghan.

Seperti dikutip dari Daily Mail pada Senin (26/9), anggota keluarga kerajaan yang paling dikagumi jatuh kepada Pangeran William dan Kate Middleton. Pasangan Pangeran dan Putri Wales ini duduk di dua posisi teratas dengan perolehan 23 dan 20 persen.

Pangeran Harry pun berada di peringkat yang lebih tinggi daripada istrinya. Duke of Sussex itu duduk di posisi ke-5 dengan angka 16 persen.

Selain itu, jika melihat hasil survei yang dilakukan terhadap peserta di atas 65 tahun, Meghan merupakan anggota keluarga kerajaan yang paling tidak disukai dengan duduk di posisi ke-10. Dalam survei tersebut, Meghan cuma memperoleh empat persen suara.

Namanya kalah jauh dari Pangeran William yang menduduki takhta tertinggi survei tersebut dengan angka 30 persen, diikuti oleh istrinya, Kate Middleton di posisi ke-4 dengan capaian 19 persen.

Harry bahkan tidak masuk 10 besar dalam kategori usia di atas 65 tahun. Nama-nama anggota kerajaan lain yang dikagumi oleh kategori usia itu termasuk Putri Anne, Raja Charles III, Permaisuri Camilla, hingga Pangeran Andrew.

Berbanding terbalik dengan peserta survei golongan 65 tahun ke atas, Meghan Markle menjadi runner up anggota keluarga kerajaan yang paling dikagumi oleh penduduk Inggris usia muda dengan kisaran usia 18-24 tahun.

Meghan mencapai 19 persen suara mengikuti jejak suaminya yang berada di posisi puncak dengan perolehan 29 persen.

Duke dan Duchess of Sussex ini bahkan mengalahkan Pangeran William dan Kate Middleton. Kate mengisi posisi ke-5, sedangkan suaminya harus puas berada di posisi ke-7.

[Gambas:Video CNN]



Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

'Jauhkan Meghan dan Harry dari Urusan Kerajaan'

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER