Kendrick Lamar Cerita Cara Hidupkan Hubungan Toksik di We Cry Together

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 03:37 WIB
Kendrick Lamar beberkan pembuatan film pendek We Cry Together yang mendapatkan sambutan hangat publik. Kendrick Lamar beberkan pembuatan film pendek We Cry Together yang mendapatkan sambutan hangat publik. Foto: REUTERS/DYLAN MARTINEZ
Jakarta, CNN Indonesia --

Kendrick Lamar membahas sambutan hangat dan ulasan positif terhadap film pendek We Cry Together yang ia bintangi bersama Taylour Paige sejak tayang beberapa bulan lalu.

Sambutan baik itu disebut-sebut membuat We Cry Together menjadi satu dari banyak film yang diharapkan masuk nominasi Best Live Action Short Film dalam Oscar 2023.

Menanggapi itu, Lamar menjelaskan momen di balik panggung dan keinginan awalnya ketika merencanakan karya serba intens tersebut.

"Itu menantang saya untuk benar-benar hidup di dalam apapun hal yang kutulis, untuk benar-benar berada di sana dan hadir bersama Taylour," kata Lamar kepada Variety, Senin (28/11).

Dalam film pendek yang disutradarai Lamar bersama Dave Free dan Jake Schreier, sang musisi memeragakan seluruh syair dalam lagu Mr. Moral & Big Steppers bersama Paige sebagai pasangan yang serius berargumentasi.

Dalam argumentasi itu, kata-kata kotor dan umpatan terjadi sangat nyata; untuk menggambarkan hubungan toksik yang sangat relevan dengan kehidupan masyarakat luas.

Terlebih, adegan itu diklaim hanya melalui satu kali perekaman dan menggunakan penampilan vokal secara langsung oleh Lamar dan Paige.

[Gambas:Video CNN]



Oleh karena itu, Lamar menyadari pengorbanannya bersama Paige ketika memainkan peran yang sangat melelahkan tersebut.

"Saya ingat ketika kami mengalami kesulitan, karena itu seperti 'Sial, saya benar-benar memahami karakter ini karena saya membangkitkan energi ini dari gairah, karena itu benar-benar nyata dan terjadi langsung," cetus Lamar mengenang pengambilan adegannya.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Youtube]



Kendrick Lamar Cerita Cara Hidupkan Hubungan Toksik di We Cry Together

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER