Keluarga Jokowi Gelar Syukuran 7 Bulanan Calon Cucu di Solo

Resty Armenia, CNN Indonesia | Sabtu, 26/12/2015 12:20 WIB
Keluarga Jokowi Gelar Syukuran 7 Bulanan Calon Cucu di Solo Resepsi Selvi-Gibran. (CNNIndonesia Photographer/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keluarga Presiden Joko Widodo menggelar syukuran tujuh bulanan calon cucunya yang tengah dikandung Selvi Ananda, istri dari putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Acara tersebut digelar di kediaman pribadi Jokowi yang terletak di Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/12). Rumah ini pun telah ramai dikunjungi kerabat dan sanak saudara sejak pagi hari.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo meminta doa restu kepada masyarakat agar kehamilan menantunya diberikan kelancaran.


"Al‎hamdulillah hari ini ada syukuran kecil-kecilan tujuh bulan anak saya Rakabuming dan Selvi. Enam bulan menuju tujuh bulan. Mohon doa restu semoga bayi yang dikandung sehat, diberikan kelancaran, diparingi lancar," ujar Jokowi.
Sementara Gibran menjelaskan, syukuran yang dilaksanakan secara sederhana ini memang hanya mengundang keluarga. Ia pun menyiapkan menu Martabak Kota Barat (Markobar) delapan rasa sebagai suguhan untuk para tamu.

"Hari ini spesial, soalnya menunya markobar delapan rasa, Martabak Kota Barat," katanya.
Selain Markobar, lanjut Gibran, menu spesial lainnya adalah pasta buntel. "Pasta dibungkus daun pisang terus dibakar, ada juga namanya CS Kopi. Mohon doa restu," ujar Gibran.‎

Gibran mengatakan bahwa menu-menu yang disajikan pada syukuran 7 bulan tersebut berasal dari ChilliPari Catering, usaha yang dimilikinya. (bag)