Diduga Dibunuh, Ibu dan Dua Anak di Tangerang Ditemukan Tewas

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Senin, 12/02/2018 19:22 WIB
Diduga Dibunuh, Ibu dan Dua Anak di Tangerang Ditemukan Tewas Ilustrasi. (Thinkstock/aradaphotography)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di sebuah rumah di Komplek Taman Kota Permai 2, Kecamatan Periuk, Tangerang, Senin (12/2). Mereka diduga menjadi korban pembunuhan. 

Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan mengatakan tiga korban bernama Emang (40 tahun) dan dua anakya, Nova dan Tiara. Nova dan Tiara masing-masing berusia 19 tahun dan 11 tahun.

Harry melanjutkan, ketiganya diduga dibunuh dengan menggunakan senjata tajam. Polisi sampai saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menemukan barang bukti yang masih tersisa di lokasi kejadian.

"Iya, saya masih di TKP. Peristiwa itu diduga pembunuhan dan yang meninggal tiga orang itu satu keluarga, (pembunuhan) menggunakan senjata tajam," ujar Harry saat dihubungi CNNIndonesia.com.


Saat ditemukan, Harry menuturkan ketiga korban itu sudah tidak bernyawa dalam kondisi saling berpelukan di dalam kamar. Tubuh mereka mengalami luka-luka akibat senjata tajam.


Selain tiga korban tewas tersebut, polisi juga menemukan seorang pria bernama Pendi, terluka parah di kamar mandi rumah tersebut. Polisi masih menelusuri hubungan Pendi dengan tiga korban tewas tersebut.  Saat ini Pendi dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang.

(wis)