Megawati Berharap Jokowi Bisa Jadi Presiden Lagi

CNN Indonesia | Rabu, 17/04/2019 20:02 WIB
Megawati Berharap Jokowi Bisa Jadi Presiden Lagi Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berharap hasil penghitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti menetapkan pasangan calon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019. Sebab, ia berharap Jokowi bisa melanjutkan tugasnya sebagai presiden.

"Saya berharap, saya mendukung beliau terus Pak Jokowi, mudah-mudahan nanti hasil KPU yang akan digelar itu ya tentunya dapat pak Jokowi meneruskan tugasnya sebagai presiden Republik Indonesia," ujar Mega di kediamannya, Kebagusan, Jakarta, Rabu (17/4).

Meski berharap demikian, Mega kembali mengingatkan simpatisan dan kader PDIP tidak mengeluarkan hasil penghitungan suara yang tidak resmi.


Seperti perintah harian yang telah dibuatnya, ia hanya mengizinkan simpatisan dan kader merilis hasil resmi dari KPU.


Lebih lanjut, Mega mengucapkan banyak terima kasih kepada simpatisan dan kader yang telah bersusah payah memberikan yang terbaik bagi bangsa, termasuk bagi pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Jadi ya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung 01," ujarnya.

(jps/osc)