Prabowo: Mohon Maaf Lahir Batin

CNN Indonesia | Rabu, 05/06/2019 06:29 WIB
Prabowo: Mohon Maaf Lahir Batin Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada masyarakat Indonesia melalui akun Facebooknya @PrabowoSubianto.

"Saya Prabowo Subianto, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," tulis Prabowo, Rabu (5/6) dini hari.

Hingga pukul 06.19 WIB, tulisan prabowo itu telah mendapat 6.500 komentar dan 1.800 kali dibagikan oleh pengguna Facebook. Unggahan itu juga disukai 68 ribu pengguna Facebook.
Prabowo mengatakan Ramadan adalah bulan pengampunan. Ramadan adalah bulan penyucian diri. "Ramadan adalah bulan untuk mengintrospeksi perjalanan hidup kita. Ramadhan adalah bulan yang melebihi seribu bulan," kata Prabowo.


Calon presiden nomor urut 02 itu juga mendoakan masyarakat agar dapat kembali bertemu dengan Ramadan di tahun mendatang.

"Mari kita berdoa Semoga kita digolongkan menjadi orang-orang yang diberikan kenikmatan untuk bertemu dengan Ramadhan lagi. Menjadi orang-orang yang mendapatkan kemenangan dunia dan akhirat," katanya.
Di awal tulisannya di Facebook, Prabowo juga menuliskan kalimat takbir.

"Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. laa ilaaha illallahuwallahu akbar. Allahu akbar wa lillahil hamd," tulis Prabowo.



[Gambas:Video CNN] (ugo/chs)