Ibunda Sebut Jefri Nichol dalam Keadaan Baik Usai Ditangkap

CNN Indonesia | Selasa, 23/07/2019 23:40 WIB
Ibunda Sebut Jefri Nichol dalam Keadaan Baik Usai Ditangkap Ibunda aktor Jefri Nichol, Junita Eka Putri, mengatakan bahwa putranya dalam keadaan baik dan sehat setelah ditangkap terkait kasus narkoba. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ibunda aktor Jefri Nichol, Junita Eka Putri, mengatakan bahwa putranya dalam keadaan baik dan sehat setelah ditangkap terkait kasus narkoba.

"Ya, sehat dan baik," ujar Junita usai menjenguk Jefri di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (23/7), sebagaimana dikutip kantor berita Antara.
Selain Junita, rekan sesama artis, Faisal, juga menjenguk Jefri. Faisal mengaku terkejut dengan penangkapan Jefri.

"Enggak nyangka banget karena setahu aku syuting sama aku beberapa judul film pun dia enggak pernah pakai dan terkontrol banget orangnya," katanya.


Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, mengatakan bahwa Jefri ditangkap di kediamannya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Ditemukan barbuk [barang bukti] di tempat tinggalnya di inisial A residence berupa ganja dan saat ini masih pengembangan," kata Indra di Polres Metro Jaksel, Selasa (23/7).
Menurut Indra, penangkapan Jefri berawal dari informasi masyarakat yang kemudian dilakukan penyelidikan.

"Dan betul, ketika kita geledah, maka ditemukan ada barang tersebut di tempat tinggalnya," ujarnya.

Indra kemudian mengatakan bahwa ganja tersebut ditemukan di dalam kulkas yang berada di kediaman Jefri.

Aktor itu sendiri sudah menjalani tes urine, tapi hasilnya masih didalami. (has/has)